Usung Tema Dare to Be You, Goldmart Pekanbaru Hadir di Living World

25

Goldmart Pekanbaru hadir di Living World Pekanbaru dengan mengusung tema Dare to Be You, Jumat (2/8). Dalam acara roadshow-nya di Pekanbaru, Goldmart mendukung wanita dari mulai kepribadian, karakter, dan penampilan serta kecantikannya.

Karena Goldmart memahami bahwa setiap wanita memiliki keunikan sendiri dari mulai penampilan hingga preferensi bergaya. Karenanya Goldmart Pekanbaru menawarkan perhiasan-perhiasan yang cocok dengan busana Anda.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Bagi Goldmart itu adalah cara untuk terciptanya harmoni dan keseimbangan antara pakaian dan perhiasan. Sesuai dengan tema Dare To Be You, Goldmart mengingatkan kaum wanita untuk lebih peduli dengan penampilan dan kecantikannya. Bahwa kesempatan mengekspresikan diri tidak ada batasnya.

Goldmart merupakan pelopor jaringan toko retail perhiasan modern dengan sistem harga tetap. Jadi, kamu tak perlu khawatir jika terjadi fluktuasi perubahan harga emas.

Goldmart Pekanbaru sendiri memiliki koleksi perhiasan 18 karat dengan bermacam varian emas putih, emas kuning dan Rose Gold yang dilengkapi dengan berlian Belgia berkualias tinggi seperti Fashion Collection, Wedding Collection, dan Kids Collection.

Gak cuma itu, tentunya koleksi perhiasan emas 24 karat adalah brand ekslusif yang langsung didatangkan dari Gold Master from Thailand.

Selama lebih 27 tahun berdiri, Goldmart menjadi salah satu perusahaan penjual perhiasan terbaik dan terpercaya di Indonesia.

Itu semua karena Goldmart sangat menjamin mutu emas berlian-nya dan selalu mengedepankan kualitas setiap produknya.

Saat ini Goldmart telah memiliki 19 outlet yang tersebar di 13 kota besar di Indonesia, salah satunya di Kota Pekanbaru. Jadi, Puan yang mau berbelanja perhiasan untuk berbagai macam acara, bisa langsung datang ke Living World UG floor 26.

Goldmart Pekanbaru menawarkan banyak koleksi perhiasan yang Puan butuhkan. Belum lagi ada potongan harga hingga 40% loh! Buruan kapan lagi beli Emas dapat diskon besar, ya kan?!