GM Witel Riau Kunjungan Pelanggan ke Polda Riau

0
41
GM Witel Riau

Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, GM Witel Riau Susila Shane Sihombing melakukan kunjungan pelanggan ke kantor Polda Riau, Rabu (4/9/2024).

Dalam kunjungannya ke Polda Riau, GM Witel Riau Susila Shane Sihombing didampingi oleh Manager GES Aryono dan AM Nuniek Agarti. Shane dan team melakukan pertemuan hingga pukul 10.00 WIB, dimana pertemuan berlangsung di ruangan Kabid TIK Polda Riau lantai 3.

Pertemuan tersebut disambut baik oleh Kabid TIK Polda Riau Kombes Pol M. Hasyim Risahondua, Kasubbid Telkom BID TIK Polda Riau Komppl Lilik Surianto, dan Kaur Jarkom Subbid Tekkom BID TIK Polda Riau Rameindra.

“Selamat hari Pelanggan Nasional ke-24 untuk Telkom, terima kasih selama ini atas bantuan Telkom kepada Polda Riau,” ujar Kabid TIK Polda Riau Kombes Pol M. Hasyim Risahondua.

Dalam kesempatan itu, ia mengungkapkan harapan untuk ke depannya jika ada kegiatan yang diadakan oleh Polda Riau, untuk memberikan bantuan berupa support jaringan internet terbaik.

“Selama ini kami sangat terbantu,” ungkapnya.

Menanggapi permintaan tersebut, GM Witel Riau Susila Shane Sihombing menyanggupi untuk memberikan support untuk pelanggan VIP, khususunya dari Polda Riau.

Pada akhir pertemuan, Shane dan Team menyerahkan bingkisan hari pelanggan untuk Polda Riau.