Eye Center Awal Bros Resmi Hadir di Pekanbaru

53
Eye Center Awal Bros

Satu lagi layanan kesehatan mata di Pekanbaru hadir, yakni Eye Center Awal Bros. Rumah Sakit (RS) Awal Bros Pekanbaru kembali berinovasi dengan melakukan pengembangan layanan.

Tepat sehari sebelum perayaan ulang tahunnya ke-23, RS Awal Bros meluncurkan layanan Eye Center Pusat Layanan Mata Terpadu, Sabtu (28/8/2021).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Hadir dengan layanan kesehatan mata yang lengkap

Mata merupakan salah satu indera penting, untuk itu Eye Center Awal Bros hadir dengan layanan kesehatan yang lengkap dan profesional.

Dengan alat-alat yang lengkap dan modern, serta Dokter Sub Spesialis Mata yang lengkap, layanan ini diharapkan menjadi pusat rujukan mata di Sumatera bahkan di Indonesia.

Bahkan layanan mata milik RS Awal Bros ini memiliki kekhususan sub spesialis mulai dari Retina, Glaukoma, Mata Anak, hingga Infeksi dan Immunologi.

Menerima bermacam metode pembayaran

Terkait pembayarannya, Encik dan Puan tak perlu khawatir. Karena Eye Center ini menerima berbagai macam metode pembayaran. Mulai dari umum, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, jaminan Asuransi, dan Perusahaan.

Gelar Webinar Nasional

Bersempena dengan peresmiannya, RS Awal Bros juga menggelar Webinar Nasional yang bertajuk Pencegahan Kebutaan.

Webinar ini sendiri menjadi ajang edukasi dalam penanganan awal gangguan pada mata dan diharapkan dapat mengurangi cacat dan rasa sakit.

Kebutaan merupakan salah satu komplikasi gangguan pada mata yang menjadi momok menakutkan bagi penderitanya. Turut hadir dalam webinar ini, para dokter dan praktisi kesehatan yang ada di Indonesia.