D’Lima Mom & Skin Specialist Clinic Pekanbaru, Hadirkan Treatment PDT

0
1869
D’Lima Mom & Skin Specialist Clinic Pekanbaru

D’Lima Mom & Skin Specialist Clinic Pekanbaru merupakan salah satu klinik kecantikan yang juga melayani treatment Photodynamic Therapy (PDT).

Alamatnya di Jalan Paus No. 120, Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai. Sebelum melakukan treatment, kita harus mengisi data diri terlebih dahulu.

Untuk beberapa treatment dan masalah kondisi kulit wajah biasanya akan diarahkan untuk konsultasi ke dokter spesialis di klinik ini. Tetapi untuk treatment PDT tidak diharuskan konsultasi dengan dokter.

Mengenal PDT

Nah Ncik dan Puan sudah pernah mendengar treatment PDT belum? Ncik dan Puan yang belum pernah dengar pasti penasaran, treatment PDT itu apa sih? Apa sih tujuannya? Nah, yuk kenali lebih lanjut apa sih pengertian dan tujuan dari treatment PDT.

Photodynamic Therapy (PDT) merupakan salah satu prosedur perawatan kecantikan dengan menggunakan efek sinar cahaya warna yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah pasien. PDT digunakan dalam penanganan jerawat, terutama yang mengalami peradangan dan untuk proses peremajaan kulit (terapi penunjang untuk atasi kerutan dan flek hitam).

Manfaat PDT

Manfaat dan tujuan dari treatment ini yaitu untuk mengatasi jerawat, PDT berfungsi untuk mengurangi proses peradangan yang terjadi dan sebagai sterilisator (membunuh kuman pathogen di jerawat). Sedangkan untuk proses peremajaan kulit, PDT sendiri berfungsi untuk mempercepat proses regenerasi kulit dan meningkatkan terbentuknya serat kolagen di kulit wajah.

Treatment PDT di D’Lima Mom & Skin Specialist Clinic Pekanbaru

Sebelum melakukan penyinaran PDT, tahap pertama adalah cleansing yaitu wajah dibersihkan terlebih dahulu menggunakan pembersih wajah atau facial foam.

Sambil dibersihkan, wajah diberikan pijat ringan untuk membuat kulit wajah jadi lebih rileks. Selanjutnya adalah tahap penyinaran PDT, proses penyinaran ini memakan waktu sekitar 20 menit dan tidak ada rasa sakit.

Biaya dan Promo

Biaya treatment di sini cukup terjangkau, mulai dari Rp150.000-Rp500.000. Selain itu juga ada promo Happy Hour lho, setiap hari Senin-Jumat dari pukul 10.00-13.00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.