Dawn Koffie, Coffee Shop Baru di Pekanbaru

0
671
Dawn Koffie

Halo Encik dan puan, cik min mau kasi rekomendasi nih salah satu coffee shop di Pekanbaru dengan konsep indoor dan outdoor, Dawn Koffie.

Milik Pengusaha Lokal

FYI aja, coffee shop ini milik salah satu pengusaha lokal Pekanbaru yaitu Fajar Siregar yang juga memiliki unit usaha lainnya seperti fajar store (pusat jual beli handphone) dan fajar auto (pusat jual beli mobil). Wah udah kebayang kan, pastinya keren banget.

Dawn koffie ini beralamat di jalan karya mandiri III, Panam. Mengusung konsep gardenia, jadi bikin suasana ngopi di areal taman yang luas dan pemandangan yang hijau semakin asik.

Dihadiri Tamu VIP

Pada saat pembukaan tadi, acaranya juga cukup meriah karena dihadiri oleh banyak tamu VIP seperti Kapolresta Pekanbaru, Danrem Wirabima, artis ibukota Adly Fayruz beserta istri dan tamu VIP lainnya dari Jakarta.

Instagramable

Nah buat encik dan puan yang suka foto foto atau buat konten estetik juga bisa banget mampir kesini karena tempat nya instagramable.

Tak hanya tempat yang instagramable, menu makanan dan minuman disini juga enak-enak loh. Untuk menu2 disini, encik dan puan bisa mencicipi aneka menu kopi racikan khas dari dawn koffie dan minuman lainnya serta aneka menu makanan lainnya.

Nah tunggu apalagi nih, jangan lupa mampir dan ajak juga temen tongkrongan kamu kesini ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.