D Oven Bakery hadirkan cabang ke-2 di Panam

0
1394
D Oven Bakery

D Oven Bakery menghadirkan cabang ke-2 di Panam, yang sebelumnya telah memiliki outlet pertama di Jalan Riau.

Seperti yang kita ketahui, D Oven Bakery hadir untuk memenuhi kebutuhan populasi warga Pekanbaru akan tempat nongkrong dengan konsep yang mengkombinasikan antara Bakery, cake and coffee.

Cabang ke-2 ini dibuat untuk mengakomidir kebutuhan warga Panam akan bakery yang murah namun berkualitas tanpa harus jauh-jauh datang ke outlet di jalan Riau.

Meskipun outlet yang di Panam tersebut merupakan cabang, namun untuk kualitas tetap sama dengan Standar yang berlaku di Outlet utama D’oven Bakery.

Hanya saja terdapat perbedaan yang cukup mencolok dari segi bangunan outletnya. D’Oven cabang Panam memiliki bangunan yang lebih luas jika dibandingkan outlet yang sebelumnya. Selain itu, desain dalam outlet dirancang sedemikian rupa sehingga lebih instagramable agar customer bisa lebih santai dan menikmati saat nongkrong disini.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa D’Oven Bakery memang menawarkan aneka menu yang berkualitas dan selalu mengutamakan food safety namun harganya sangat rasional agar dapat dinikmati oleh para penikmat bakery, cake and coffee dari semua kalangan di Pekanbaru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Untuk harga roti yang ditawarkan mulai dari Rp 4.000 sampai Rp 8.000. Sedangkan untuk aneka Cake ulang tahun dibanderol mulai dari Rp 90.000. Selain cake ulang tahun di sini juga tersedia aneka kue bolu, bolu gulung,bika ambon, dan brownies serta aneka jajanan pasar seperti lemper, risoles, dadar gulung, kue talam, nagasari dan lain sebagainya.

Bagi Encik dan Puan yang hobby ngopi, disini juga bisa menikmati aneka kopi dengan ditemani aneka roti atau slice cake. Harga kopi disini juga cukup terjangkau dengan berbagai varian yang bisa dipilih.

Tentu saja, untuk menyesuaikan dengan kondisi saat ini, D’Oven Bakery tetap menerapkan beberapa protokol kesehatan jika ingin berbelanja disini seperti cuci tangan sebelum masuk, menggunakan masker, serta jaga jarak saat ingin nongkrong sambil menikmati kopi khas D’Oven Bakery.

Jadi, tunggu apalagi, segera kunjungi outlet terdekat ya untuk menikmati aneka roti dan cake premium dengan harga yang sangat terjangkau. Jangan lupa follow juga instagram D’Oven Bakery karena sering ada promo-promo menarik yang ditawarkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.