Creamy Puff, Menu Baru Pekanbaru Cassata yang Lumer

0
955

Lumer, gurih, dan pastinya fresh! Itulah yang dirasakan saat pertama kali mencicipi menu barunya Pekanbaru Cassata “creamy puff” yang baru saja launching, Sabtu (8/9).

Berbeda dengan yang lain, Creamy Puff Pekanbaru Cassata ini memiliki konsep yang manis dan menarik dengan aksen Jepang tentunya. Yang membuat kue sus Jepang ini memiliki daya tarik tersendiri untuk disantap.

Dengan teksturnya yang menarik dan juga lembut, membuat kue ini menjadi camilan nikmat saat sedang nonton film, ngobrol bersama teman-teman, hingga sebagai pencuci mulut.

Cukup Rp 35.000 saja Encik dan Puan akan mendapatkan1 box isi 9 Creamy Puff dengan filling cream beraneka rasa mulai dari rasa original, chocolate, durian, red bean, pandan, dan oreo.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Isi box-nya ada 9 tapi kok hanya 6 rasa? Ternyata di dalam box tersebut ada 2 Creamy Puff rasa oreo, 2 rasa original, 2 rasa pandan, serta masing-masing 1 rasa chocolate, durian, dan red bean.

Untuk ketahanan menu baru ini jika di suhu ruangan bisa mencapai 12 jam, tapi jika Encik dan Puan menyimpannya di dalam lemari pendingin maka ketahanannya hingga mencapai 5 hari.

Nah menu baru Pekanbaru Cassata ini dapat Encik dan Puan beli di outlet Pekanbaru Cassata di Jalan Sisingamangaraja dan semua pop up store Pekanbaru Cassata di Plaza The Central, MTC Giant Panam, Mall Ciputra Seraya, serta reseller Pekanbaru Viz Chake.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.