CFD Pekanbaru Minggu Ini Dibatasi

0
222
CFD Pekanbaru Minggu Ini

Kegiatan masyarakat di Car Free Day (CFD) Pekanbaru minggu ini (24/9/2023) dibatasi karena adanya roadshow bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Meski demikian, kegiatan CFD Pekanbaru akan tetap dibuka. Namun hanya event-nya saja yang dibatasi oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru.

CFD Pekanbaru Tetap Dibuka

Kepala Bidang Manajemen Rekayasa Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Febrino menerangkan jika tidak ada penutupan kegiatan CFD Pekanbaru pada minggu ini.

Namun, dia menegaskan CFD tetap buka seperti biasanya. Akan tetapi event event yang biasanya ada di CFD ditiadakan terlebih dahulu.

Menurutnya, adanya pembatasan kegiatan di CFD Pekanbaru tersebut berdasarkan hasil rapat bersama dengan Pemerintah Provinsi Riau.

“CFD boleh, tapi kalau ada event pada minggu ini tidak boleh,” ujarnya, Rabu (20/9/2023).

Event Ditiadakan Karena Roadshow Bus KPK 2023 di Riau

Febrino melanjutkan, Roadshow Bus KPK 2023 di Riau tersebut juga akan mengadakan berbagai kegiatan yang bisa diikuti oleh seluruh masyarakat yang berkunjung ke area CFD.

Ada kegiatan senam bersamanya, ada bazar, bahkan ada pula pameran UMKM, yang akan diselenggarakan pada ruas Jalan Jenderal Sudirman dan Gajah Mada Pekanbaru.

Lalu dia menyebutkan, pelaksanaan Roadshow Bus KPK 2023 di Riau ini hanya berlangsung minggu ini saja, sehingga minggu depannya kegiatan CFD Pekanbaru akan kembali normal.

“Minggu depan Insya Allah sudah normal lagi (kegiatan CFD Pekanbaru),” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.