Cara Cepat Cek Pajak Kendaraan Anda

5
14287

Bagi Encik dan Puan yang memiliki Kendaraan bermotor dengan plat nomor Riau dapat dengan mudah mengecek berbagai informasi tentang pajak kendaraan.

Cara mengeceknya pun cukup mudah, Encik dan Puan dapat mengaksesnya di website milik Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau, yakni di badanpendapatan.riau.go.id/infopajak/.

Dari website tersebut, kita akan mendapatkan segala informasi mengenai pajak kendaraan kita. Mulai dari Estimasi Nilai Pajak,  Estimasi Tunggakan buat yang terlambat bayar pajak, hingga Jatuh Tempo.

Cek Pajak Kendaraan
Tampilan website Bapenda Riau

Cukup dengan mengisi nomor plat kendaraan bermotor Encik dan Puan, misalnya 1234 QF, kemudian semua informasi tentang pajak kendaraan akan tampil.

Website Bapenda Provinsi Riau ini juga dapat Encik dan Puan manfaatkan untuk mengecek kendaraan dengan pajak mati yang ingin dibeli, sehingga estimasi biaya denda dan tunggakannya dapat menjadi bahan negosiasi terhadap penjual.

5 COMMENTS

  1. saya nama yg tertulis dibawah ini ingin jadi penulis info pajak kendaraan bermotor riau

  2. Saya punya kawsaki binter mercy thn 1980 saya sayacek stnk sama mesin danrangka cocok tapi dd cek pajak lain yg keluar merk hndhndkok bisa begitu apkah thn 1980 tdk d kenakan pajak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.