Campuran Jus Ini Ampuh Untuk Lawan Kanker & Radang

0
174

Campuran jus dengan bahan dasar kunyit dan nenas ini tenyata ampuh untuk merevitalisasi serta meremajakan tubuh Encik dan Puan, karena mampu melawan kanker serta menyembuhkan peradangan.

Campuran jus berkhasiat ajaib yang merupakan rempah-rempah kuno ini sering kita manfaatkan sebagai penyebab makanan, bumbu masakan hingga obat-obatan.

Kunyit diketahui mengandung senyawa inflamasi serta antioksidan yang sangat kuat dan berkhasiat untuk menekan rasa sakit pada tubuh Encik dan Puan.

Selain itu, kandungan bahan aktif yang terdapat pada kunyit, yaitu curcumin, dapat menghentikan pertumbuhan tumor pada semua jenis kanker.

Campuran jus nenas dan kunyit ini dapat memerangi kanker hati dan pankreas. Oleh karena itu, untuk merevitalisasi tubuh, Encik dan Puan dapat mengonsumsinya tiap hari.

Encik dan Puan tertarik untuk mencoba campuran jus ini? Berikut ini bahan-bahannya:

  • 1 buah lemon yang telah dikupas
  • 5 cm jahe segar
  • 7,5 cm kunyit segar
  • 1 buah mentimun besar
  • 2 cangkir jus nenas

Blender semua bahan-bahan tersebut dan konsumsi langsung agar dapat mempertahankan nutrisinya. Agar lebih sedap, Encik dan Puan tuangkan campuran jus tersebut dalam gelas dan dinginkan ke dalam kulkas.

Perlu untuk diketahui bahwa untuk membantu meningkatkan penyerapan kunyit, cukup tambahkan lada hitam pada tiap makanan, minuman, bahkan jus yang Encik dan Puan konsumsi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.