Barbekyu Steak House Pekanbaru Beri Promo Akhir Tahun

0
998
Barbekyu Steak House Pekanbaru

Di akhir tahun 2021 ini, Barbekyu Steak House Pekanbaru memberikan promo 30% All item khusus dari tanggal 20 – 31 Desember mendatang.

Hadirkan Steak Premium

Kehadiran Barbekyu Steak House Pekanbaru sebagai salah satu restoran steak terbaik, menghadirkan aneka menu steak premium. Diantaranya Barbekyu Sirloin, Barbekyu Tendeloin, Chicken Steak, Salmon Steak, Tropical Plate, Burger Steak, Mix Grill, Meltique Tenderloin, Tomahawk Big, hingga Tomahawk Monster.

Ada Pasta dan Burger

Selain menyajikan menu steak, di sini juga ada menu lain seperti pasta dan burger. Tentunya di sini juga menyajikan aneka minuman seperti Mojito Tropical, Milkshake Fantastic, Lemon Tea dan masih banyak lagi.

Aneka Varian Saus dan Olahan Kentang

Untuk memanjangkan lidah Encik dan Puan, Barbekyu Steak House menyajikan 3 varian saus yaitu Barbeque, Mushroom, dan Black Pepper untuk berbagai menu steaknya. Sedangkan untuk olahan kentang memiliki aneka pilihan, seperti mashed potato, potato chips, french fries, dan potato wedges

Promo Akhir Tahun

Promo akhir tahun Barbekyu Steak House dapat Encik dan Puan nikmati dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

  • Minimum order Rp.500.000
  • Special weekdays (Senin – Kamis)
  • Berlaku hanya di bulan Desember (20 – 31 Desember 2021)
  • Promo berlaku untuk dine-in
  • Promo tidak berlaku di online food
Lokasi

Ayo Ncik dan Puan, kapan lagi nih makan steak premium dengan harga mulai dari Rp64.000 saja?

Buruan ke Barbekyu Steak House, alamatnya ada di Jalan Jenderal Sudirman No. 180, Tangkerang Tengah. Tepatnya di sebelah Hotel Drago Pekanbaru, dan jangan sampai lupa share promonya ke teman-teman ya..

Kesehatan & keselamatan

Encik dan Puan tidak perlu khawatir dine-in di sini, karena aturan yang diterapkan di sini antara lain wajib mengukur suhu tubuh sebelum masuk, Staf di sini mengenakan masker, dan telah dilakukan pengukuran suhu tubuh kepada Stafnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.