Tempat Karaoke di Pekanbaru

0
3708

Karaoke sering kita lakukan untuk sekedar menghilangkan rasa jenuh dari rutinitas sehari-hari. Tentunya karokean pastinya seru dong bareng teman-teman, keluarga, apalagi kalau perginya sama pacar.

Anak Pekanbaru yang hobi karaoke-an pasti udah tau dong dimana aja tempat karaoke di Pekanbaru. Tapi buat yang belum tau jangan khawatir ya, ini dia beberapa tempat karaoke asyik di Kota Pekanbaru yang bisa membuat hari-harimu seru:

Happy Puppy

Memiliki dua cabang di Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Riau dan Jalan Jenderal Sudirman. Happy Puppy Pekanbaru biasanya ramai dikunjungi baik di hari biasa maupun di akhir pekan. Encik dan Puan juga bisa merayakan ulang tahun atau sekedar bernyanyi untuk melepas stres. Sementara untuk tarifnya sangat terjangkau, mulai dari Rp 30.000. Happy Puppy  juga memiliki paket hemat untuk makan dan minum.

Family Box

Salah satu tempat karaoke keluarga ini memiliki beberapa cabang di Kota Pekanbaru, antara lain di Jalan Imam Munandar, Jalan Tuanku Tambusai, serta di Jalan HR Soebrantas. Dengan harga yang sangat terjangkau dan memiliki fasilitas yang bagus, Family Box digandrungi oleh anak-anak muda Pekanbaru. Harga perjamnya mulai dari Rp 15.000, pas banget kan buat kantongnya para remaja.

Diva Family Karaoke

Nah kalau yang satu ini Encik dan Puan pasti tau kan, Diva Family Karaoke terletak di Jalan Jenderal Sudirman. Buka mulai pukul 09.00 WIB. Diva Family Karaoke juga menawarkan promo yang ga kalah seru dan hemat, beberapa waktu yang lalu promonya mulai dari Rp 10.000 saja. Nah buat Encik dan Puan yang hobi menyanyi bisa sering-sering ke sana kan, siapa tau jadi diva kayak yang punya.

Lyrics Karaoke Keluarga

Lyrics Karaoke Keluarga mulai berdiri sejak tahun 2012. Merek nasional yang bergerak di bidang jasa hiburan keluarga ini terbilang cukup pesat pertumbuhannya. Lyrics menawarkan 6 konsep yang berkesinambungan yaitu, Luxury, Young, Responsibility, Integrity, Confortable, Satisfication. Selain menyediakan tempat karaoke keluarga, Lyrics juga menawarkan sejumlah varian menu makanan dan minuman yang cocok untuk berkumpul keluarga, bertemu teman maupun relasi bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.