XpressAir Bakal Terbang di Pekanbaru
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » XpressAir Bakal Terbang di Pekanbaru

XpressAir Bakal Terbang di Pekanbaru


express-air-boeing-737

Pekanbaru kini kembali diminati oleh maskapai penerbangan, adalah XpressAir yang rencananya akan membuka rute penerbangan Palembang-Pekanbaru-Kepri mulai 18 Desember 2015.

XpressAir sendiri merupakan maskapai penerbangan terbesar di Indonesia Timur yang berkantor di Chase Plaza 1st Floor (Lobby) Jl Jendral Sudirman Kav. 21 Jakarta.

Tentunya kehadiran XpressAir ini semakin menambah pilihan bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa transportasi udara.

Saat ini XpressAir melebarkan sayapnya dengan membuka rute Palembang-Pekanbaru (PP) dan Pekanbaru-Tanjung Pinang (PP) yang akan terbang perdana pada tanggal 18 Desember 2015 mendatang.

Adapun waktu keberangkatan dari Palembang pukul 10.30 WIB, kemudian tiba di Pekanbaru pukul 11.40 WIB. Lalu dari Pekanbaru ke Tanjung Pinang tiba pukul 11.55 WIB.

Selanjutnya dari Tanjung Pinang ke Pekanbaru tiba pukul 15.30 WIB. Dilanjutkan ke Palembang tiba pukul 16.40 WIB. Frekuensi penerbangannya dilakukan tiap hari menggunakan Pesawat tipe dornier 328-100.

Glenn H Tampemawa, Pjs. Station Manager XpressAir Pekanbaru, mengatakan bahwa pihaknya meyakini rute penerbangan ini akan mendapat sambutan positif dari masyarakat Riau dan sekitarnya.

Glenn juga menyampaikan bahwa dengan membuka rute baru ini merupakan cara untuk memperluas konektivitas antar kota di indonesia, khususnya menjangkau wilayah di Riau dan Kepulauan Riau.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila