Twitter Akan Gunakan Emoji
Home » Teknologi » Twitter Akan Gunakan Emoji

Twitter Akan Gunakan Emoji


emoji

Twitter dikabarkan tengah melakukan pengujian emoji baru yang akan mewakili emosi dan reaksi wajah orang untuk mengekspresikan perasaan pada posting tertentu.

Dengan adanya emoji ini, Twitter ingin tiap pengguna yang menulis twit bisa mendapatkan sebuah pengalaman yang lebih dalam. Tentang bagaimana reaksi seseorang merasa ketika membaca twit tertentu.

Selain itu, situs mikroblogging ini berharap hal ini bakal mengakhiri keluhan banyak pengguna terkait kurangnya berekspresi di Twitter.

Meski saat ini Twitter menyediakan beberapa emoticon, tapi masih sulit sepenuhnya menggambarkan bagaimana persisnya perasaan pengguna.

Saat ini Twitter tengah menguji dan bereksperimen dengan beberapa implementasi emoji baru tersebut ke beberapa penggunanya untuk mendapatkan mendapatkan respon umpan balik, sebelum nantinya akan dirilis penuh ke publik.

Salah seorang pengguna Twitter dengan akun @_Ninji memperlihatkan bagaimana cara menggunakan tombol ‘like’ sebuah tweet dan menambahkan emoji.

Jadi nantinya pada saat kita me-like-kan sebuah twit, kita dapat menambahkan reaksi emoji yang mengindikasikan berbagai level suka, sehingga lebih ekspresif.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila