Resensi Film My ID Is Gangnam Beauty Episode 2 - InfoPKU
Breaking News
Home » Sastra » Sinopsis » Resensi Film My ID Is Gangnam Beauty Episode 2

Resensi Film My ID Is Gangnam Beauty Episode 2


Halo pecinta Drama Korea, annyonghaseo..

Pasti ga sabar nunggu resensi episode kedua My Id is Gangnam Beauty kan? Yuk simak ceritanya di bawah ini..

Kang mi rae mengingat jelas Do Kyung Suk sangat popular pada saat masa SMA. Saat Mi Rae pulang, ia bercerita dengan teman sekamarnya. Ia tampak sangat bahagia dengan penampilan dan kisah mi rae di kampus. Sementara itu Do Kyung Suk menjenguk temannya yang sedang di rawat di rumah sakit, dan memberitahu pacar temannya bahwa temannya telah bangkrut dan seketika mereka putus.

Pagi hari yang cerah keluarga Do Kyung Suk terjebak macet saat akan berkunjung ke kampus. Ayah Do Kyung Suk yang akan mencalon menjadi walikota mengambil kesempatan untuk pencitraan diri. Mi Rae yang sedang berjalan di kampus tiba-tiba di telepon oleh ibunya, Ayah Mi Rae akan menemuinya sebentar lagi.

Saat di telepon, tiba-tiba ayah Mi Rae datang dengan penuh percaya diri, dan menanyakan dimanakah putrinya berada. Ayah Mi Rae yang tidak tahu bahwa Mi Rae telah mengoperasi total wajahnya, namun Mi Rae tak bisa berkata apa-apa saat ayahnya datang. Ayahnya benar benar tidak mengenali Mi Rae, dan tak ingin melihat ayahnya pergi dengan perasaan kecewa.

Saat di dalam kelas, semua orang mengajak Mi Rae duduk bersama, begitu juga saat So Ah datang. Semua orang mengagumi kecantikan mereka. Mi Rae duduk bersama teman-temannya dan senior itu pun kembali menggoda Mi Rae dan mengajak Mi Rae makan bersama.

Saat itu juga So Ah melihat kedekatan mereka, saat Mi Rae pergi untuk ke toilet, So Ah menggida senior itu dan mengatakan bahwa ia adalah penggemar beratnya. Sehingga seniorpun menjadi gila rasa dan berbalik untuk menyerang Mi Rae.

Suasana di kantin menjadi tidak kondusif saat senior memarahi Mi Rae, Do Kyung Suk yang sedari tadi melihat kejadian menghalangi senior dengan kakinya saat senior pergi. Ia terjatuh dan kejadian itu sangat memalukan. So Ah sepertinya sangat suka diperhatikan, senior mengajaknya untuk berbicara namun So Ah berpura-pura marah kepada seniornya karena kejadian tadi. Dan So Ah pun berpura baik kepada Mi Rae.

Pembagian kelompok untuk pembelajaran di laboratorium kimia pun dilaksanakan, semua mahasiswa masuk ke dalam laboratorium dan duduk bersama anggota kelompok. Mi Rae, So Ah dan Do Kyung Suk berada di kelompok yang sama. Saat selesai kelas, Do Kyung Suk mengajak Mi Rae bicara. Do Kyung Suk meyakinkan bahwa Mi Rae yang ia kenal sekarang adalah orang yang ia kenal pada masa SMA dulu. Namun Mi Rae meminta untuk merahasiakannya karena Mi Rae malu dengan wajahnya kala itu.

Semua mahasiswa jurusan kimia sedang berkumpul merayakan hari hari pertama masuk kuliah, memaikan sebuah game dengan pertanyaan pertanyaan yang dijawab dengan jujur. Lalu mereka minum, saat Mi Rae yang harus minum, Do Kyung Suk menggantikan Mi Rae. Sedangkan So Ah memberikan kode kepada Do Kyung Suk untuk menggantikannya namun tak digubris.

Dalam obrolan malam itu, mereka menyinggung soal kecantikan alami dan operasi. Entah apa yang di pikirkan So Ah, namun So Ah memiliki maksud tersendiri kepada Mi Rae. Do Kyung Suk yang menyadari So Ah memiliki maksud kepada Mi Rae dan langsung memarahi So Ah.

Lalu senior pun datang memarahi Mi Rae karena merasa Mi Rae adalah penyebabnya. Dalam perjalanan pulang Mi Rae melintasi Kyung Suk dan teman-temannya, ia nampak marah sekali. Mi Rae dihadang oleh senior dan senior secara bertubi-tubi menyerangnya dengan kata-kata beauty gangnam. Apakah yang akan terjadi berikutnya? Nantikan di episode 3 My ID Is Gangnam Beauty.

About julia

julia