Point Cafe, Minum Kopi Enak Ga Perlu ke Mal - InfoPKU
Home » Kuliner » Point Cafe, Minum Kopi Enak Ga Perlu ke Mal

Point Cafe, Minum Kopi Enak Ga Perlu ke Mal


Minum kopi enak kini tidak perlu ke Mal lagi Encik dan Puan. Karena telah hadir Point Cafe di Kota Pekanbaru yang baru saja launching, Jumat (28/9).

Nah kita cukup datang ke Indomaret yang berada di Jalan Jenderal Sudirman No 422, maka kita sudah bisa menikmati kopi yang sedap. Untuk rasanya sendiri tidak jauh berbeda seperti coffe shop yang ada di Mal lho.

Ada berbagai rasa kopi yang tersedia di sini, mulai dari varian coffe and Expresso serta cold brew. Untuk Encik dan Puan yang tidak menyukai kopi, bisa menikmati aneka tea, signaturefrappe, dan smoothies.

Sedangkan range harganya sendiri cukup terjangkau, dimulai dari Rp 10.000 hingga Rp 30.000 untuk aneka kopi dan lainnya. Sementara untuk additionalrange harganya mulai dari Rp 4.000 hingga Rp 10.000.

Seperti yang dikatakan oleh Branch Manager PT. Indomaret cabang Kota Pekanbaru Priyanto, bahwa untuk menikmati kopi di Point Cafe kita tidak perlu masuk ke Mal dan membayar parkir.

“Cukup datang ke Indomaret, kita bisa langsung take away tanpa membayar parkir,” kata Priyatno.

Dikatakan olehnya bahwa ini merupakan titik awal Indomaret, yang mana tidak hanya sekedar menyajikan produk sehari-hari saja. Saat ini Indomaret juga berusaha mengikuti perubahan, terutama bagi kaum milenial yang membutuhkan tempat nongkrong yang nyaman, murah, dan hemat untuk minum kopi.

Lebih lanjut Priyanto mengungkapkan harapannya agar Indomaret dapat memberikan kepuasan lebih terhadap konsumennya. Salah satunya adalah dengan hadirnya Point Cafe di Kota Pekanbaru.

“Tapi jangan mengira di sini hanya menyediakan kopi saja,” ujarnya.

Yang membedakan Point Cafe dengan coffe shop lainnya, ungkap Priyatno, berada pada bahan-bahannya antara lain susu murni yang segar, yakult, coklat, buah-buahan, serta jeli. Hal ini menurutnya, jauh lebih lengkap ketimbang coffe shop pada umumnya.

Kedepannya ia mengatakan bahwa hingga akhir tahun 2018 ini pihaknya menargetkan akan membangun 3 toko lagi di Kota Pekanbaru. Yang mana 3 cabang lagi tersebut berada di Indomaret Rumah Sakit Awal Bros Jalan Jenderal Sudirman, Indomaret Jalan Soekarno-Hatta, dan Indomaret Jalan Arifin Ahmad.

Adapun pembukaan coffe shop milik Indomaret ini sendiri ditandai dengan pengguntingan pita dan pelepasan balon oleh Branch Manager PT. Indomaret cabang Kota Pekanbaru, Priyanto beserta jajarannya.

Jadi tunggu apa lagi Encik dan Puan, yuk nikmati aneka varian menu yang ada di Point Cafe. Ada promo diskon 50% untuk semua menu hingga tanggal 31 Oktober 2018 mendatang.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila