Jadwal Pemadaman Listrik 5 September 2016
Breaking News
Home » Informasi » Jadwal Pemadaman Listrik 5 September 2016

Jadwal Pemadaman Listrik 5 September 2016


Pihak PT PLN (Persero) kembali mengadakan pemadaman listrik, setelah mereka akan melakukan pemeliharaan jaringan listrik dalam rangka peningkatan pelayanan penyediaan energi listrik kepada pelanggannya.

Adapun pemeliharaan jaringan listrik ini dilaksanakan pada hari Sabtu (3/9) dan Senin (5/9). Berikut ini lokasi pemadaman listrik pada Senin (5/9):

Pukul 08:00 – 10:00 WIB

Jalan Siak II, Jalan Riau, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Jendral, Jalan Durian, Jalan Dahlia, Jalan Rajawali, Jalan Serayu, Jala Darma Bakti dan sekitarnya.

Jalan Soebrantas, Jalan Purwodadi, Riau Pos, Ramayana, Putri Tujuh, Jalan Melur, Jalan Marsan.

Pukul 10:00 – 12:00 WIB

Jalan Utama, Jalan Utama Ujung, Jala Sei Mintan, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Rawa Indah, Jalan Sudirman, Jalan Bandara, Bandara SSK II da sekitarnya.

Jalan Siak II, Jalan Pemuda, Jalan Pemudi, Jalan HR Subrantas, Jalan Kulim, Jalan Riau dan sekitarnya.

Pukul 12:00 – 14:00 WIB

Jalan Raya Bangkinang, Kampus UR RRI, Markas Baterai P, Jalan Rajawali Sakti, Jalan Elang Sakti dan sekitarnya.

Jalan Bangau Sakti, Komplek UR, Giant, Jalan Semangka, Jalan Soebrantas, Jalan Soekarno Hatta, Damai Langgeng, Muhajirin, Jalan Rawa Bening, Jalan Teropong dan sekitarnya.

Pukul 14:00 – 16:00 WIB

Jalan Soekarno Hatta, Lotte Mart, Jalan Waringin, Jalan Jasa, Jalan Tuanku Tambusai, Rumah Sakit Eka Hospital dan sekitarnya.

Jalan Garuda Sakti, Pantai Cermin, Desa Mataram, Desa  Sriwijaya, Pagaruyung dan sekitarnya.

Jalan Soekarno Hatta, Mal SKA dan sekitarnya.

Perlu diketahui bahwa jadwal dan waktu manajemen beban ini dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kondisi Trafo daya Garda Induk. Atas terganggunya kelancaran pasokan listrik ini, pihak PLN memohon maaf kepada seluruh pelanggan PLN.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila