Pekanbaru Expo 2016 Akan Lebih Inovatif
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Pekanbaru Expo 2016 Akan Lebih Inovatif
Pekanbaru Expo 2015

Pekanbaru Expo 2016 Akan Lebih Inovatif


Pergelaran tahunan, Pekanbaru Expo tahun 2016 ini akan digelar pada bulan Mei mendatang. Seperti pada tahun yang sudah-sudah, kegiatan tahunan Pemerintah Kota Pekanbaru ini dilaksanakan di kawasan Purna MTQ Jalan Jenderal Sudirman.

Pekanbaru Expo ini berlangsung pada tanggal 28 Mei hingga 2 Juni 2016 mendatang yang bersempena dengan hari Jadi Kota Pekanbaru ke-232. Pada pelaksanaannya merupakan pameran produk unggulan Kota Pekanbaru serta menjadi ajang promosi potensi daerah.

Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus ST MT, Senin (28/3), mengharapkan event tahunan Pemko Pekanbaru yang dilaksanakan di kawasan Purna MTQ ini dapat memberi manfaat kepada masyarakat Provinsi Riau khususnya masyarakat Kota Pekanbaru.

Dijelaskan oleh Wali Kota bahwa pada pelaksanaan Pekanbaru Expo tahun 2015 yang lalu sukses diikuti 105 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia serta dikunjungi lebih dari 40 ribu pengunjung yang berasal dari berbagai kalangan masyarakat.

Wako juga memaparkan dengan adanya Pekanbaru Expo 2016 mendatang, bukan hanya bermanfaat bagi daerah saja. Tetapi juga menguntungkan masyarakat di Riau, terutama bagi para pedagang serta pelaku usaha lainnya di mana jumlah transaksi pada pergelaran tahun lalu mencapai Rp 3,5 miliar

Untuk pergelaran Pekanbaru Expo kali ini dikemas lebih menarik dan elegan, menggunakan tenda roder full AC Standar Internasional dengan luas mencapai 2.500 m2 berkapasitas 150 stand. Karena nantinya akan mengundang seluruh Kabupaten/Kota se-Indonesia, BUMN/BUMD serta sektor swasta.

Selain itu juga nanti akan dimeriahkan dengan Forum Investasi dan Bisnis, pagelaran seni budaya, panggung hiburan serta artis lokal dan artis asal ibukota. Sehingga Pekanbaru Expo 2016 nantinya akan dibuat lebih mantap dan lebih inovatif lagi.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila