GenBI Riau, Peduli Pendidikan Indonesia
Home » Komunitas » GenBI Riau, Peduli Pendidikan Indonesia

GenBI Riau, Peduli Pendidikan Indonesia


Komunitas Generasi Baru Indonesia Provinsi Riau (GenBI Riau) memiliki banyak sekali program untuk mencerdaskan anak bangsa di bidang pendidikan demi terwujudnya anak anak Indonesia yang cerdas, tidak buta dengan baca tulis dan merata semua merasakan bagaimana indahnya pendidikan.

Beberapa dari program tersebut di antaranya: Desa Binaan GenBI Riau, GMM atau Generasi Muda Menginspirasi (menyalurkan bantuan berupa alat tulis atau bahkan renovasi bangunan sekolah yang tidak layak pakai), Ruang Baca GenBI Riau, dan Sekolah Non Formal Rumah Bestari (Belajar Setiap Hari).

Sekolah Non Formal Rumah Bestari adalah program untuk anak-anak jalanan atau pun anak-anak yang tidak dapat merasakan bagaimana “duduk di bangku sekolah” karena keterbatasan ekonomi.

GenBI Riau hadir memberikan wadah agar anak-anak penerus generasi bangsa dapat mengenal pendidikan sampai mereka dapat lulus dengan ijazah yang sah serta mereka dapat meraih cita-citanya kelak. Tujuan dari penggalangan dana ini adalah 3 orang peserta didik Sekolah Non Formal Rumah Bestari akan mengikuti ujian akhir.

Adapun biaya yang dibutuhkan untuk ujian ini sangat besar, karena mereka adalah anak-anak putus sekolah dan disekolahkan kembali di Sekolah Non Formal Rumah Bestari GenBI Riau yang bekerja sama dengan Yayasan Fatma Visi Sukses.

Oleh karena itu GenBI Riau sangat mengharapkan uluran bantuan tangan berupa donasi dengan cara sebagai berikut:

Klik link https://m.kitabisa.com/bestarigenbiriau

  1. Klik Tombol DONASI SEKARANG
  2. Masukan nominal donasi
  3. Pilih Metode Pembayaran, lalu lanjut
  4. Transfer ke nomor rekening yang tertera

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila