Double Fromage, Menu Baru Pekanbaru Cassata di Tahun Baru - InfoPKU
Breaking News
Home » Kuliner » Double Fromage, Menu Baru Pekanbaru Cassata di Tahun Baru

Double Fromage, Menu Baru Pekanbaru Cassata di Tahun Baru


“Mulai Yang Baru Dengan Yang Manis” begitulah tagline Pekanbaru Cassata di awal tahun baru 2019 ini, karena Pekanbaru Cassata meluncurkan menu baru yaitu “Double Fromage“, Sabtu (5/1).

Nah menu baru Pekanbaru Cassata ini siap menemani Encik dan Puan untuk mulai yang baru di tahun 2019. “Mulai yang Baru” menjadi semangat dan tekad yang diusung, karena pada bulan Januari di Jepang adalah saatnya menikmati musim dingin.

Begitupun dengan Double Fromage yang hadir di awal tahun. Pada setiap gigitannya, ada sensasi dingin seperti salju di Hokkaido lho. Kejunya yang manis nan lembut, begitu meleleh di mulut.

Adapun menu baru ini sendiri terinspirasi dari dessert andalan sebuah produsen cheesecake terkenal di Jepang. Double Fromage sendiri merupakan variasi cheesecake dengan lapisan crème chantilly dan baked cream cheese.

Sayap-sayap sensasi Double Fromage dengan 2 lapisan berbeda tekstur akan terasa begitu moist dan meleleh di mulut. Yang menambah kenikmatannya adalah karena diselimuti serpihan cookies powder nan renyah sebagai sentuhan akhirnya.

Ada dua pilihan rasa yang dapat Encik dan Puan pilih, yakni rasa chocolate dan vanilla. Tapi tak perlu khawatir Encik dan Puan, karena untuk menikmati kelezatan menu baru Pekanbaru Cassata ini cukup dengan Rp 35.000 saja. Sangat terjangkau kan untuk bisa ngerasain sensasinya yang sedingin salju.

Kenikmatan menu baru ini dapat Encik dan Puan beli di semua outlet Pekanbaru Cassata lho. Mulai dari main outlet di Jalan Sisingamangaraja No. 119, pop up store Pekanbaru Cassata di  Metropolitan City (Giant Panam) Jalan HR. Soebrantas, serta outlet Bandara Sultan Syarif Kasim II di lantai 2 Ruang Tunggu Keberangkatan Domestik.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Jadi tunggu apalagi? Yuk buruan serbu..

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila