Comforta 2019 All New Collection, Varian Terbaru Comforta

0
402

Comforta meluncurkan varian terbaru kasurnya, yakni Comforta 2019 All New Collection pada Senin (1/10) di Atrium Siak, Mal SKA Pekanbaru. Adapun peluncuran varian kasur terbaru ini sendiri turut dihadiri oleh para dealer resmi Comforta.

Comforta 2019 All New Collection sendiri merupakan bentuk semangat Comforta yang terus melakukan inovasi untuk menciptakan produk yang berkualitas tinggi, tahan lama dan terjangkau bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Sebagaimana diketahui bahwa Comforta merupakan merk kasur yang paling terpercaya dan memuaskan. Hal tersebut dibuktikan melalui award Top Brand selama 4 tahun berturut-turut dan ICSA selama 2 tahun berturut-turut.

Comforta 2019 All New Collection ini bukan hanya sekedar mengganti kain untuk terlihat sangat indah dari luar, namun bagian dalamnya juga menggunakan pegas dan busa berkualitas terbaik di industri bedding saat ini. Team R&D Comforta bekerja keras untuk menciptakan busa-busa baru yang sangat nyaman dan tahan lama.

Ada tiga seri Comforta 2019 All New Collection yang dapat Encik dan Puan pilih, antara lain popularperfect, dan luxury mulai dari empuk, sedang, keras, dan multibeds.

Bagi Encik dan Puan yang ingin merasakan langsung sensasi tidur yang paling nyaman dan berkualitas dengan Comforta 2019 All New Collection, segera kunjungi pameran Comforta yang berlangsung di Mall SKA hingga tanggal 7 Oktober serta kunjungi dealer-dealer resmi Comforta terdekat di kota Encik dan Puan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.