Cerita Baru Center, Pusat Promosi Pariwisata | Pekanbaru
Breaking News
Home » Berita » Berita Riau » Cerita Baru Center, Pusat Promosi Pariwisata
Source Pict: Media Center Riau

Cerita Baru Center, Pusat Promosi Pariwisata


Source Pict: Media Center Riau
Source Pict: Media Center Riau

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, meresmikan Cerita Baru Center, Rabu (18/11) di kantor Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru.

Cerita Baru Center ini adalah pusat promosi pariwisata terpadu, yang dijadikan sebagai sarana bagi Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Riau untuk melakukan promosi potensi wisata yang ada di Provinsi Riau.

Plt sendiri mengatakan bahwa Provinsi Riau sebenarnya memiliki potensi wisata yang tidak kalah dengan daerah lainnya, hanya saja selama ini belum maksimal pengelolaannya.

Oleh sebab itu, Plt menghimbau kepada Dinas maupun instansi terkait untuk mendukung Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, yakni dengan cara menyukseskan pengembangan Pariwisata.

Fahmi Usman, Kepala Disparekraf Riau, dalam sambutannya mengatakan akan terus mengembangkan pariwisata di Riau, serta mendorong promosi Pariwisata Riau.

Cerita baru Center ini adalah cerita baru bagi Pariwisata Riau yang belum ada sebelumnya, lanjut Fahmi. Dengan insan media pers menjadi mitra utama untuk membantu serta mendorong Pariwisata Riau.

Sesuai dengan moto “The Homeland of Melayu” dan visi misi Riau 2020, Plt berharap semua stackholder saling bekerjasama dan mendukung untuk promosi di Riau.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila