Call Center Layanan Pengangkutan Sampah - InfoPKU
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Call Center Layanan Pengangkutan Sampah

Call Center Layanan Pengangkutan Sampah


Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru meluncurkan layanan call center pengaduan masyarakat apabila ada tumpukan sampah yang belum terangkut di wilayah Kota Pekanbaru.

Adapun hal tersebut dilakukan oleh DKP Kota Pekanbaru untuk mengantisipasi banyaknya tumpukan sampah yang ada di Kota Pekanbaru.

Oleh sebab itu DKP Kota Pekanbaru meminta peran serta masyarakat untuk turut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan Kota Pekanbaru dengan menghubungi call center layanan pengangkutan sampah tersebut.

Disampaikan oleh Plt Kepala DKP Kota Pekanbaru, Zulkifli Harun, Jumat (5/8), bahwa bagi masyarakat yang ingin melaporkan adanya tumpukan sampah yang belum terjangkau dan diangkut agar menghubungi pegawai DKP, yakni Agus Rianto di nomor 085374441415 dan Zulkarnain di nomor 081371710078.

Selain itu, Zulkifli juga mengatakan bahwa terhitung sejak tanggal 1 Agustus 2016 yang lalu, untuk pengangkutan dan pemungutan retribusi sampah hanya dilakukan oleh pihak DKP Pekanbaru.

Dengan adanya pemungutan retribusi sampah satu pintu oleh DKP Pekanbaru, maka selain pihaknya tidak dibenarkan mengangkut sampah maupun memungut retribusi sampah.

Zulkifli kemudian menjelaskan bahwa pihaknya yang akan langsung melakukan penjemputan sampah hingga ke depan rumah warga.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila