Witel Riau Serahkan Bantuan Digital ke SMK Migas Bumi Melayu

0
245
Witel Riau Serahkan Bantuan Digital

Witel Riau serahkan bantuan digital kepada SMK Migas Bumi Melayu dalam upaya mendukung sektor pendidikan. Adapun penyerahan bantuan ini berupa infrastruktur digital berupa Device Network & Application (DNA).

Acara Witel Riau serahkan bantuan digital ini diselenggarakan di aula SMK Migas Bumi Melayu yang terletak di Jalan Karya Bersama, Kelurahan Air Dingin, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Selasa (17/9/2024).

Kegiatan ini dipersiapkan oleh Manager SSGS Khadijah dan tim, serta AM BS Opel Al Mughni sebagai perantara penyaluran bantuan dari Telkom.

Bantuan ini diberikan sebagai respons atas permintaan Menteri BUMN, RI Erick Tohir, untuk mendekatkan BUMN kepada stakeholder di pemerintahan daerah dan masyarakat.

Dalam penyerahan bantuan ini, General Manager Witel Riau, Susila Shane Sihombing, mengungkapkan harapannya bahwa dukungan Telkom akan meningkatkan kualitas pendidikan di SMK Migas Bumi Melayu.

“Bantuan yang diberikan terdiri dari dua unit komputer, koneksi internet, dan aplikasi Pijar,” ungkapnya.

Acara dihadiri oleh Ketua Yayasan SMK Migas, Sukirno, S.E., Kepala SMK Migas Bumi Melayu Winda Octafia, S.T., M.T., serta para wakil kepala sekolah dan staf pengajar, termasuk Waka. Kesiswaan Weno Aulia Noli, S.Ip, dan Waka. Humas Norita, M.Pd.

Kepala SMK Migas Bumi Melayu Winda Octafia mengatakan bahwa merupakan suatu kebanggaan bagi SMK Migas Bumi Melayu Riau terpilih sebagai penerima bantuan dari Telkom.

Pihaknya berharap, bantuan ini dapat berkontribusi dalam memajukan pendidikan dan menyiapkan generasi yang lebih baik di masa depan.

“Semoga semua kebaikan dari Bapak/Ibu di Telkom dibalas oleh Allah SWT, dan sukses selalu untuk Telkom,” ujar Winda.