Volker Billiard and Cafe Hadir di Pekanbaru, Berkonsep Bebas Judi

0
1453
Volker Billiard and Cafe

Akhirnya ada juga tempat main biliar yang mengusung konsep tanpa judi dan no alcohol di Pekanbaru, namanya Volker Billiard and Cafe.

Dengan konsepnya yang seperti ini, tentu diharapkan mampu merubah stigma tentang biliar yang selama ini negatif menjadi positif. Wah, keren banget ya.

Rumah Volker Billiard yang baru diresmikan pada Jumat (5/7/2024) lalu ini mengedepankan konsep syariah Islam, baik bagi pengunjung maupun staf dan karyawannya.

Aneka Fasilitas

Main biliar di sini udah pasti bikin Encik dan Puan nyaman deh. Tempatnya yang luas, hingga fasilitasnya lengkap lho. Selain ada cafe, di sini juga ada musalanya juga.

Tentunya hal itu bikin pengunjung yang muslim jadi nyaman juga untuk beribadah. Untuk meja xingjue-nya sendiri ada sebanyak 22 buah.

Tarif Tetap

Nah kerennya lagi, untuk tarif main biliar di sini berlaku sama ya setiap hari. Jadi tidak perlu khawatir mau datang kapan saja, entah itu saat weekend atau hari libur.

Adapun untuk siang, tarifnya sebesar Rp40ribu. Sedangkan untuk malam, tarifnya sebesar Rp45ribu per jam.

Support Atlet

Selain untuk have fun bareng keluarga dan teman, tentunya di sini juga support untuk pemain pemula. Akan ada turnamen tiap bulannya dan akan ada program latihan gratis dengan syarat ketentuan berlaku.

Tentunya tempat ini juga akan mendukung para atlet sehingga dapat melahirkan bibit-bibit atlet biliar yang hebat dari Riau.

Promo Opening

Selama masa grand opening, hadir juga guest star yaitu coach Endy pemilik jargon “Salam Biliar Tanpa Judi”. Yang pengen seru-seruan bareng beliau, silahkan datang langsung ke Volker Billiard ya.

Buat orang tua, jangan khawatir lagi ya jika anaknya memiliki keinginan untuk menekuni biliar karena sudah hadir Volker Billiard and Cafe dengan konsep yang positif ini.

Salah satu contohnya adalah Rafa yang merupakan anak didik coach Endy, yang sudah meraih Medali emas di usia 9 tahun. Wah, prestasi yang sangat membanggakan nih.

Jadi yuk buruan, ke Volker BiIliard and cafe. Alamatnya berada di Jalan Teratai No. 42B (depan SMA Seri Rama YLPI Pekanbaru).