Tunggu Aku Di Pekanbaru, Konser SO7 Yang Berlangsung Meriah

0
446

Sheila On 7 (SO7) sukses mengguncang Pekanbaru dalam rangkaian tur konser bertajuk “Tunggu Aku Di“. Konser yang digelar di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru, Sabtu (31/8/2024) malam tersebut berlangsung dengan meriah.

Konser yang telah dinantikan para SheilaGank ini dibuka oleh HARUBISU, band new gaze dari Pekanbaru yang tampil energik. Serta Good Morning Everyone, band pop rock yang juga turut membuka konser di dua kota sebelumnya Samarinda dan Makassar.

Melalui persiapan yang matang serta antusiasme penonton yang tinggi, konser ini dipastikan menjadi salah satu acara musik terbesar di Kota Pekanbaru tahun 2024 ini.

Alasan Pindah Venue

Venue Konser Tunggu Aku di Pekanbaru

Adapun dipilihnya Stadion Atletik Rumbai sebagai lokasi konser Tunggu Aku Di Pekanbaru ini tentunya bukan tanpa alasan.

Tidak hanya memiliki kapasitas yang besar untuk menampung kurang lebih 15 ribu penonton, stadion ini juga memiliki fasilitas yang memadai untuk menggelar acara berskala besar.

Selain itu lokasinya yang strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru kota menjadikan stadion Atletik Rumbai pilihan tepat bagi SO7 untuk menyapa Sheilagank Pekanbaru.

Dengan lapangannya yang terbuka, stadion ini menyediakan ruang yang luas untuk menikmati penampilan band secara maksimal. Jadi para penggemar dapat merasakan atmosfer konser yang lebih intens dan meriah.

Yang mana ini sesuai dengan janji Antara Suara dan Gold Live Indonesia sebagai promotor konser SO7 “Tunggu Aku Di”.

Hadirkan Kejutan

Konser Tunggu Aku di Pekanbaru

Konser Tunggu Aku Di Pekanbaru ini disiapkan dengan konsep yang tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan kota-kota yang sebelumnya.

Dimana SO7 selalu menghadirkan kejutan di setiap kota yang dikunjungi, dan Pekanbaru tidak akan menjadi pengecualian.

Band asal Jogja ini pun menepati janjinya dengan menyajikan aransemen lagu-lagu hits mereka dengan sentuhan yang berbeda.

Hal ini menjadikan setiap konser memiliki nuansa yang unik. Kejutan-kejutan yang telah disiapkan ini membuat konser mereka menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Manjakan Penonton

Konser Tunggu Aku di Pekanbaru

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu mengatakan bahwa pihaknya sangat bersemangat untuk menghadirkan Sheila On 7 di Pekanbaru.

“Kami akan memastikan konser ini akan memiliki keseruan yang sama dengan kota-kota sebelumnya,” tukasnya.

Melalui dukungan penuh dari tim penyelenggara serta antusiasme dari para penggemar, Ayu memastikan konser di Pekanbaru ini menjadi malam yang meriah serta penuh dengan kenangan.

Di lain pihak, CEO GOLDLive Indonesia sebagai co-promotor, Faqih Mulyawan juga mengungkapkan komitmennya dalam menyiapkan fasilitas yang memadai bagi para penggemar. Hal ini guna memberikan penggemar pengalaman menonton konser dengan aman dan nyaman.

Tak lupa pula ia juga mengingatkan penonton agar menyiapkan diri dengan baik sebelum masuk ke dalam konser, mulai dari tiket hingga perlengkapan pribadi lainnya.

“Yang kami siapkan tidak hanya sekadar teknis saja, tapi juga berbagai aspek lainnya dicakup. Guna memastikan kelancaran acara,” tuturnya.

Tempat Konser Yang Nyaman

Konser Nyaman

Hal tersebut terlihat, mulai dari pengaturan jalur masuk, area parkir, sampai kenyamanan tempat duduk, semuanya telah diperhitungkan dengan baik. Tim penyelenggara juga telah bekerja sama dengan pihak keamanan setempat guna memastikan semua penonton dapat menikmati konser dengan tenang.

Persiapan di area sekitar stadion juga dilakukan agar penonton yang datang dari luar kota dapat mengakses lokasi dengan mudah dan nyaman.

“Segala upaya ini dilakukan supaya pengalaman menonton konser jadi lebih maksimal,” pungkas Faqih.

Kenyamanan konser ini turut jadi perhatian bassist Sheila On 7, Adam Subarkah lho. Ia juga turut memberikan komentar terkait konser di Pekanbaru.

“Kami selalu berusaha memberikan konsep yang berbeda serta menghadirkan kejutan-kejutan menarik di setiap kota yang kami singgahi, termasuk Pekanbaru,” ujarnya.

Informasi lebih lanjut mengenai konser Sheila On 7 di Pekanbaru dapat diakses melalui situs resmi konser Sheila On 7 di tungguakudi.com, serta akun Instagram resmi @antara.suara dan @goldlive.indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)