Tambahan Tiket Tur SO7 “Tunggu Aku Di” Ludes

0
825
Tambahan Tiket Tur SO7

Kuota tiket tambahan tur Sheila On 7 (SO7) “Tunggu Aku Di” yang disediakan oleh Antara Suara dan GOLDLive Indonesia ludes terjual pada tanggal 19 Juli 2024.

Ludes Dalam 90 Menit

Adapun penjualan tambahan tiket tur SO7 ini dilakukan di empat kota, pada waktu yang berbeda-beda. Di Samarinda dimulai pada pukul 09:00 WIB, Makassar pada pukul 10:00 WIB, Pekanbaru pukul 14:00 WIB, serta Bandung pukul 15:00 WIB.

Meski hampir di setiap kota tiket terjual habis dalam waktu 90 menit, untuk konser di Pekanbaru sendiri hanya menyisakan sedikit tiket.

Sebagaimana diketahui, konser tur “Tunggu Aku Di” ini rencananya akan diadakan di lima kota di Indonesia, yakni di Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Masih Ada Harapan

Walau hanya tersisa tiket untuk kota Pekanbaru, Sheilagank masih punya peluang untuk menonton band kesayangannya di kota lain lho. Nah, kabar baik ini datang dari LOKET Plus, yaitu layanan terbaru dari Loket.com.

LOKET Plus mengumumkan adanya penawaran khusus pembelian tiket secara bundling, yakni “Paket Bundling Tangguh”. Untuk diketahui, dalam paket ini terdapat tiket konser, akomodasi, hingga layanan antar-jemput dari penginapan menuju venue konser.

Ada berbagai pilihan ditawarkan paket bundling ini, mulai dari rating hotel hingga kategori konser. jadi yang belum kebagian tiket bisa membeli tiket bundling ini platform Loket.com mulai 21 Juli 2024.

Tidak hanya itu saja, juga ada program ‘Tunggu Aku Di Bank BJB’. Melalui program ini, penggemar SO7 dapat membeli tiket konser dengan menabung di cabang Bank BJB mana pun. Untuk informasi lebih lanjut silakan klik infobjb.id/so7.

Lokasi Baru Venue

Berikut ini lokasi venue baru Konser Sheila On 7 ‘Tunggu Aku Di’:

  • “Tunggu Aku Di Makassar” dipindahkan ke Sport Centre Plasa Telkom pada tanggal 10 Agustus 2024
  • “Tunggu Aku Di Pekanbaru” pada tanggal 31 Agustus 2024, pindah ke Stadion Atletik Rumbai 
  • “Tunggu Aku Di Bandung” dipindahkan ke Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada tanggal 28 September 2024.
Beri Pengalaman Konser Terbaik

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu mengungkapkan bahwa pihaknya tetap berkomitmen dalam menciptakan pengalaman nonton konser SO7 yang berkesan. Selain itu pihaknya juga memastikan tidak ada perbedaan harga tiket.

“Untuk denah pada area konser tidak ada perubahan sama sekali, namun kami membuat pengecualian di Bandung,” ungkap Ayu.

Venue baru ini menyediakan ruang ekstra untuk menghadirkan lebih banyak aktivitas menarik selama konser berlangsung. Pihaknya berupaya menampung lebih banyak penggemar yang masih belum mendapatkan tiket.

Dimana salah satu perubahannya ialah penambahan jumlah booth merchandise yang dapat dibeli oleh publik umum sejak H-1 konser di setiap kota.

Jadi jangan lupa follow akun Instagram resmi promotor di @antara.suara dan @goldlive.indonesia supaya tetap update info mengenai konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di”.