Pekanbaru Street Fashion Week Digelar di CFD

263
Pekanbaru Street Fashion Week

Rumah Sakit Awal Bros (RSAB) menggelar Pekanbaru Street Fashion Week di kawasan Car Free Day Pekanbaru, Minggu (31/7/2022).

Kegiatan ini sendiri digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 RSAB. Selain itu, dalam Pekanbaru Street Fashion Week ini juga ada Health Talk oleh dokter dari RSAB.

Terinsiprasi Dari Citayam Fashion Week

Komisaris RSAB Group Amnah Awaloeddin mengatakan bahwa konsep fashion street ini mengikuti tren Citayam Fashion Week yang viral.

“Hal ini supaya kita juga tidak ketinggalan,” terang Amnah.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, agenda ini adalah hasil kolaborasi antara RSAB dengan Yayasan Pesona Kreasi Riau. Yang mana fokusnya pada pemberdayaan budaya serta batik Riau.

Pihaknya berharap, dengan digelarnya acara ini dapat mewadahi kreativitas masyarakat Riau di bidang fashion. Selain itu juga bisa untuk meningkatkan kepercayaan diri ketika tampil di depan umum.

Amnah juga memuji positif hasil kreatif karya-karya terbaik dalam kegiatan ini. Yang mana sopan dan menampilkan kawula muda yang beritikad baik serta berpendidikan.

Digelar Tiap CFD

Adapun Fashion Week ini rencananya akan digelar setiap hari Minggu saat CFD pukul 07.00-09.00 WIB. Yakni pada tangal 31 Juli, 7 Agustus, 14 Agustus, 21 Agustus, dan 28 Agustus 2022 mendatang.

Diungkapkan oleh Amnah, tema pekan depan yaitu Riau. Jadi masyarakat bisa memakai fashion apapun yang berkaitan dengan Riau.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_)

Catwalk di Zebra Cross

Turut hadir Micky AFI bersama model cilik Riau Aluna, dan model kebanggaan Riau Geby, memeriahkan kegiatan ini.

Dalam pergelaran ini, para model tersebut dengan berjalan berlenggak-lenggok seperti model (catwalk) di zebra cross Jalan Gajah Mada sambil memamerkan pakaian terbaiknya.

Para pengunjung CFD juga juga dipersilahkan untuk turut serta menyemarakkan gelaran Street Fashion Week ini dengan turut catwalk di zebra cross tersebut.