Koneksi Stabil ASTInet Telkom Diapresiasi Fave Hotel

0
847
Koneksi Stabil Astinet Telkom

Layanan akses internet dari Telkom Witel Ridar, ASTInet, mendapatkan apresiasi dari Fave Hotel karena koneksi yang stabil dan cepat.

Seperti diketahui, Telkom selalu menunjukkan komitmennya untuk terus meningkatkan kepuasan bagi para pelanggannya. Dimana ASTInet merupakan layanan akses internet broadband berkecepatan tinggi yang menargetkan pasar korporat/bisnis.

Koneksi Stabil dan Lancar

Koneksi Stabil Astinet Telkom di Fave Hotel

Koneksi internet ASTInet Telkom yang stabil dan lancar tersebut tentunya sangat diperlukan untuk memberikan layanan terbaik kepada tamu hotel.

Demikian yang diungkapkan oleh IT Manager Fave Hotel Pekanbaru, Dodi Ansyahri Hasibuan. Dikatakan Dodi bahwa koneksi internet yang cepat dan stabil merupakan kebutuhan utama bagi setiap tamu hotel.

Pihaknya menyadari akan pentingnya hal ini, sehingga Fave Hotel Pekanbaru memilih ASTInet sebagai penyedia layanan internet mereka.

“Melalui koneksi yang stabil serta cepat tersebut, maka ASTInet telah membuktikan diri merupakan penyedia layanan internet yang handal dan berkualitas,” ujarnya.

Bahkan para tamu sering memuji kualitas koneksi internet di Fave Hotel Pekanbaru. Diutarakan Dodi bahwa salah satu tamu bisnisnya mengungkapkan koneksi internet di hotel ini sangat memuaskan.

“Tamu hotel tersebut akhirnya mampu bekerja dengan lancar tanpa mengalami adanya kendala,” ungkapnya.

Terus Tingkatkan Kualitas Layanan

Dengan sejarah yang solid dan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik, Fave Hotel Pekanbaru bersama ASTInet terus berusaha meningkatkan kualitas layanan.

IT Manager Fave Hotel Pekanbaru ini percaya bahwa koneksi internet yang handal adalah bagian penting dari pengalaman menginap yang sempurna. Bahkan Dodi mengatakan bahwa pihaknya bangga dapat bekerja sama dengan Astinet untuk mewujudkan hal tersebut.

Dodi mengungkapkan harapannya agar ASTInet tetap menjadi layanan internet terbaik di Indonesia pada masa yang akan datang.

Dengan adanya holaborasi antara Fave Hotel Pekanbaru dan Astinet Telkom ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi industri perhotelan. Terutama dalam memilih layanan internet berkualitas, guna memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu hotel.

Mengenal Layanan ASTInet

ASTInet merupakan dedicated internet berkecepatan tinggi milik Telkom Indonesia yang disediakan khusus untuk pasar korporat/bisnis dengan jaminan ratio bandwidth 1:1. Selain itu ASTInet memiliki teknologi IP Static Public, dengan jaminan high security, dan kecepatan mulai dari 1 Mbps.

Indibiz ciptakan peluang, wujudkan harapan!