Kodomo Goes to School Hadir di TK Darma Yudha Pekanbaru

0
390
Kodomo Goes to School

Kodomo Goes to School hadir di Kota Pekanbaru, Senin (9/9/2024) lalu. Adapun sekolah yang dikunjungi Kodomo yaitu TK Darma Yudha. Sebagai informasi, TK Darma Yudha merupakan sekolah pertama dari total 15 sekolah yang akan dikunjungi Kodomo.

Event Kodomo Goes to School ini merupakan kegiatan edukasi tentang kebersihan badan dan tumbuh kembang anak. Tentunya dengan rangkaian cara yang dikemas dengan menyenangkan.

Mau tau gimana keseruannya, yuk simak tulisan ini ya.

Edukasi Kebersihan Gigi

Kegiatan ini sendiri dibagi menjadi dua sesi, yang pertama untuk murid-murid TK bersama para guru. Dibuka oleh MC yang bikin para murid TK ini excited untuk mengikuti jalannya acara. Tak hanya itu saja, event ini juga memperkenalkan berbagai karakter yang ada di logo kodomo.

Lalu ada drama musikal tentang kebersihan gigi, dilanjutkan dengan edukasi oleh dokter tentang gigi dan cara merawatnya.

Setelah itu masuk ke inti acara yang ditunggu-tunggu murid-murid TK Darma Yudha semua, yaitu praktek sikat gigi bersama yang langsung diarahkan oleh dokter. Yang pastinya memakai produk sikat gigi dan pasta gigi dari Kodomo.

Begitu selesai, dilanjutkan dengan cerita tentang kebersihan badan. Kemudian juga ada fun games, dimana para murid TK Darma Yudha diajak bermain menyerang kuman hingga kumannya tumbang. Barulah diakhiri dengan bubble party yang seru banget.

Fun Parenting

Nah di sesi kedua dilanjutkan dengan fun parenting, yang merupakan ajang bagi para parents untuk mendapatkan wawasan dan ilmu baru.

Fun parenting ini disampaikan langsung oleh praktisi kesehatan yaitu dr Suci Aryanti dalam bincang sehat dengan tema “Anak Pakai Produk Perawatan Dewasa, Boleh Enggak Sih?”.

Selain mendengarkan materi tentang cara merawat kebersihan badan dan tumbuh kembang anak, parents juga sharing pengalaman dan bertanya langsung dengan dokter.

Tak ketinggalan pula, juga ada foto booth lucu loh. Jadi para murid TK Darma Yudha beserta parents bisa mengabadikan momen di sini.

Jadi gimana Encik dan Puan, seru kan? Kira-kira selanjutnya sekolah mana lagi ya yang bakal dikunjungi Kodomo, jangan lupa cek di Instagram @temankodomo ya!