HUT Telkom ke-59 Pekanbaru, Libatkan UMKM & Beri Bantuan

0
900
HUT Telkom ke-59 Pekanbaru

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-59, PT Telkom Indonesia menggelar berbagai rangkaian acara di Pekanbaru, Sabtu (6/7/2024).

Pererat Kekompakan

Perayaan HUT ke-59 ini merupakan momen bagi seluruh keluarga besar Telkom Group di Pekanbaru untuk berkumpul dan mempererat tali silaturahmi.

Acara yang digelar di Telkom Akses Cempedak ini menjadi bukti bahwa Telkom tetap konsisten dalam membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap perusahaan dan karyawan.

Dalam rangkaian acara ini, Telkom menyelenggarakan berbagai perlombaan dan matchday sports. Lomba online seperti catur dan Mobile Legends menjadi ajang kompetisi bagi para karyawan yang memiliki minat di bidang esports dan strategi.

Sementara itu, matchday seperti badminton, biliar, dan pingpong memberikan kesempatan bagi para karyawan Telkom untuk menunjukkan skill mereka dalam cabang olahraga.

Libatkan UMKM

Selain berbagai perlombaan, puncak perayaan ulang tahun ini juga dimeriahkan dengan kegiatan jalan santai dan pembacaan surat keputusan pensiun bagi para karyawan yang telah memasuki masa pensiun.

Dalam perayaan tahunan ini, Telkom juga melibatkan berbagai Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bergerak di bidang kuliner Pekanbaru dalam kegiatan mini bazaar.

Serahkan Bantuan ke Sekolah

Sesuai dengan fokus Telkom dalam digitalisasi dunia usaha dan pendidikan Indonesia, dalam kegiatan peringatan ini, Telkom Pekanbaru memberikan beberapa perangkat komputer dan akses platform Pijar Sekolah selama enam bulan gratis kepada SMA Multi Makanik Masmur.

Dengan bantuan ini diharapan dapat membantu mempersiapkan generasi muda dalam menghadapi tantangan masa depan.

Bentuk Kontribusi Pada Masyarakat

Momen Perayaan ulang tahun Telkom ke-59 ini tidak hanya menjadi momen untuk merayakan perjalanan panjang perusahaan saja. Akan tetapi juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antar karyawan dan masyarakat sekitar.

Dengan berbagai acara yang digelar, Telkom berhasil menciptakan suasana yang meriah, penuh kebahagiaan, dan kebersamaan. Selamat ulang tahun yang ke-59, Telkom! Semoga terus berjaya dan memberikan kontribusi terbaik bagi Indonesia.