Liburan Ke 5 Tempat Wisata Menarik di Hanoi Bersama Vietnam Airlines - InfoPKU
Breaking News
Home » Informasi » Wisata » Liburan Ke 5 Tempat Wisata Menarik di Hanoi Bersama Vietnam Airlines

Liburan Ke 5 Tempat Wisata Menarik di Hanoi Bersama Vietnam Airlines


Hanoi merupakan ibu kota dari negara Vietnam. Kota ini mulai sering dikunjungi oleh para wisatawan yang berkunjung tidak hanya berasal dari dalam negeri, tempat ini juga mulai dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara. Kota Hanoi memiliki banyak tempat wisata yang menjunjung tinggi nilai sejarah yang masih terjaga sampai saat ini, selain melakukan liburan ke Hanoi anda juga akan mempelajari banyak sejarah yang ada di kota Hanoi. Untuk menikmati liburan ini anda bisa menggunakan alat transportasi udara untuk sampai ke tempat ini, Vietnam Airlines merupakan alat transportasi udara milik Negara Vietnam yang memiliki reputasi yang baik dan melayani internasional. Untuk anda yang ingin melakukan pemesanan tiket pesawat Vietnam Airlines anda bisa melakukan booking tiket pesawat di Traveloka yang merupakan situs online terdepan yang melayani booking tiket pesawat dan booking hotel di tempat anda akan kunjungi. Banyak pilihan harga tiket pesawat Vietnam Airlines dengan harga murah membuat anda bisa melakukan liburan hemat. Untuk melakukan pemesanan tiket pesawat Vietnam Airlines lewat Traveloka anda bisa melakukannya melalui web atau app.

Berikut ini merupakan beberapa pilihan tempat destinasi wisata untuk anda yang akan liburan ke Hanoi :

  1. Hoi An

satu

Hoi An merupakan salahsatu kota tua yang ada di kota Hanoi. Kota ini dahulu dijadikan sebagai pelabuhan perdagangan yang aktif menghubungkan antara Asia dengan Eropa hal ini berlangsung selama 17 abad. Hoi An saat ini telah menjadi salah satu warisan dunia yang di tetapkan oleh UNESCO pada tahun 1999 meskipun bangunan yang berdiri di kota ini sudah tampak tua tetapi hal itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dari kota ini.

  1. Temple of Literature

dua

 

Tempat ini merupakan bangunan yang berbentuk kuil yang di dirikan pada tahun 1706. Bangunan yang biasa disebut dengan Imperial College pada saat ini dijadikan sebagai universitas yang paling tua di Vietnam. Tempat yang berlokasi di jalan Van Mieu di tempat ini anda akan melihat kolam yang biasa disebut dengan kolam surgawi selain itu anda juga bisa melihat patung-patung yang ada di kuil sastra ini.

  1. Hanoi Opera House

tiga

Hanoi Opera House merupakan pusat seni dan budaya yang ada di kota Hanoi. Tempat ini dibangun pada tahun 1901 pada proses pembangunan tempat ini membutuhkan waktu selama 10 tahun. Sampai sekarang tempat ini masih beroperasi dan  menyelenggarakan pertunjukan seni.

 

 

  1. Sa Pa

empat

Tempat wisata selanjutnya adalah kota Sa Pa. Kota ini berada pada ketinggian 1500 mdpl. Disekitar kota ini anda akan melihat pemandangan gunung Hoang Lien. Disana anda akan disuguhkan pemandangan yang begitu indah dibawah langit yang biru. Kota ini memiliki desain arsitektur seperti Eropa dan memiliki desain yang fotogenik sehingga para wisatawan yang berkunjung ke tempat ini banyak yang mengabadikan fotonya. Di kota ini anda akan bertemu dengan penduduk asli kota tersebut seperti suku Hmonk, Yao ,Pho Lu dan Tay. Mereka tidak bisa berbicara bahasa inggris sehingga untuk anda yang akan berkomunikasi dengan para suku ini anda bisa menggunakan isyarat tubuh.

 

  1. Mausoleum Ho Chi Mhi

dua

Mausoleum merupakan sebuah tempat yang dijadikan tempat persemayaman Ho Chi Minh. Beliau adalah seorang pemimpin besar Vietnam yang memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap kemerdekaan Vietnam. Di sekitar tempat ini terdapat istana Presiden Vietnam dan Rumah Ho Chi Minh. Di tempat ini anda bisa mempelajari sejarah Negara Vietnam anda untuk anda yang ingin berkunjung ke tempat ini anda di haruskan berpakaian yang sopan karena ditempat ini ada peraturan yang tidak memperbololehkan pengunjung untuk masuk jika berpakaian yang tidak sopan selain itu ditempat ini juga anda tidak boleh sembarangan dalam mengabadikan foto di tempat ini

Hal diatas merupakan beberapa pilihan tempat wisata yang bisa anda unjungi jika anda berkunjung ke kota Hanoi,semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda

About Fadli Dzil Ikram

saya adalah digital designer & programmer yang suka bereksperimen dengan hal-hal baru.