OtoXpert by Agung Automall Hadirkan T-Opt di Pekanbaru

0
1294
OtoXpert by Agung Automall

PT Toyota-Astra Motor (TAM) bersama OtoXpert operated by Agung Automall menghadirkan brand new spare parts T-OPT di Pekanbaru.

Peluncuran yang diadakan di OtoXpert Pekanbaru, Kamis (5/9/2024) ini adalah untuk memberikan total ownership experience serta peace of mind kepada pelanggan.

Solusi Baru Perawatan Kendaraan

Untuk diketahui, T-OPT hadir sebagai solusi baru perawatan kendaraan Encik dan Puan. Ada berbagai pilihan fast moving parts dengan harga yang terjangkau, tapi tetap berkualitas.

Utamanya untuk pelanggan yang sudah menyelesaikan rangkaian program T-Care. Dengan kualitas produknya yang terpercaya, para pelanggan setia OtoXpert bisa terus menjaga performa kendaraannya supaya tetap aman serta nyaman saat digunakan.

Berbagai produk T-OPT yang dipasarkan di antaranya filter udara, filter kabin, filter oli, kampas rem depan, kampas rem belakang, wiper blade, v-belt dan filter bensin.

Parts untuk segmen passenger car juga disediakan oleh brand T-OPT ini. Seperti Agya, Calya, Avanza, Rush, Veloz, Vios, Innova, Yaris, hingga Fortuner. Selain itu juga untuk segmen komersial, yakni Hilux dan Hilux Rangga.

Janji Terus Berkembang

T-OPT sendiri akan terus dikembangkan guna menambah varian parts serta meng-cover lebih banyak lagi tipe mobil untuk menjawab kebutuhan pelanggan ke depannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh General Manager ABS OtoXpert Rosali Sinarta. Ia mengatakan bahwa sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, OtoXpert memberikan keunggulan service berdasarkan tiga kriteria.

“Yakni service Hemat, Cepat dan Tepat,” ujar GM OtoXpert itu.

Lebih jauh ia mengungkapkan bahwa kehadiran T-OPT, spare parts yang berkualitas dengan harga yang terjangkau di OtoXpert Pekanbaru diharapkan mampu memberikan solusi layanan mobilitas akan kendaraan pelanggan.

“Juga memberikan pengalaman terbaik demi kepuasan pelanggan,” ungkapnya.

Bahkan pihaknya mengatakan akan terus mengembangkan diri melalui peningkatan pada kualitas produknya, teknologi, serta layanan. Yang mana berrtujuan memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan setia.

Komitmen Beri Servis Terbaik

Dengan mengusung semangat continuos improvement, T-OPT menjadi bukti komitmen OtoXpert dalam memberikan beyond service. Jadi para pelanggan OtoXpert bisa merasakan peace of mind sepanjang waktu.

Bagi pelanggan yang ingin memiliki produk-produk T-OPT, bisa mendapatkannya di bengkel OtoXpert by Agung Automall Pekanbaru, Denpasar, Batam, dan Jambi.

Ajak Tamu Outlet Tour

Keunggulan yang dimiliki T-OPT juga dijelaskan secara detail dalam acara launching ini. Selain itu ada experience yang interaktif karena OtoXpert Pekanbaru mengajak para tamu undangan untuk outlet tour.

Tentu dengan adanya produk tour ini makin mendekatkan lagi antara OtoXpert dan T-OPT dengan pelanggan. Jadi para pelanggan bisa melihat kualitas spare parts dari T-OPT secara langsung.

General Manager ABS OtoXpert Rosali Sinarta dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pelanggan setia yang menjadikan OtoXpert sebagai tempat untuk merawat kendaraan.

“Semoga OtoXpert bisa terus jadi pilihan utama untuk kendaraan anda,” harapnya.