Konser SO7 di Pekanbaru, Malam Jumpa Bersama Sheilagank

0
391
Konser SO7 di Pekanbaru

Konser Sheila On 7 (SO7) di Pekanbaru akan menjadi ajang untuk menyapa Sheilagank di Kota Bertuah, Sabtu (31/8/2024).

Konser spektakuler dengan tajuk ‘Tunggu Aku Di,’ yang akan digelar di Stadion Atletik Rumbai, Pekanbaru ini akan dimeriahkan dengan dua band pembuka.

Mereka adalah Harubisu dan Good Morning Everyone yang siap membangkitkan semangat para penonton sebelum SO7 naik ke atas panggung.

Beri Momen Tak Terlupakan

Konser SO7 di Pekanbaru ini hadir dengan persiapan matang dan lineup yang menarik. Sehingga diprediksi akan menjadi salah satu momen tidak terlupakan bagi para penggemar musik di Pekanbaru.

Tidak hanya terbatas pada penampilan musik yang menggelegar, berbagai aktivitas yang telah disiapkan untuk menambah pengalaman dan keseruan konser bagi para penggemar.

Para Sheilagank juga bisa berpartisipasi di area aktivasi lho. Salah satunya adalah melakukan sesi foto di photobooth yang telah disediakan.

Nikmati Keseruan Konser

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu menyampaikan pesan spesial untuk para Sheilagank agar datang dan merasakan keseruan konser ini.

Ayu sebagai promotor utama acara ini juga berpesan agar tidak lupa untuk membeli merchandise resmi sebagai kenang-kenangan. Ia berharap agar konser yang digelar Sabtu (31/8/2024) bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga bisa memuaskan seluruh Sheilagank yang hadir,” harapnya.

Jual Merchandise Resmi

Sebagai informasi, merchandise resmi SO7 sudah bisa Encik dan Puan dapatkan sejak Jumat (30/8/2024) hingga hari konser.

Berbagai merchandise yang tersedia mulai dari hoodie & jersey, t-shirt, tote bag, bucket hat, lanyard, hingga foldable tote bag merupakan hasil kolaborasi dengan Bagasi.

Semua merchandise tersebut didesain khusus untuk tur “Tunggu Aku Di” dan tidak akan tersedia di tempat lain lho. Merchandise ini sendiri harganya terjangkau dan memiliki desain yang unik, sehingga diharapkan menjadi salah satu daya tarik bagi para penggemar.

Nah ini juga jadi momen bagi Sheilagank untuk membawa pulang kenang-kenangan dari konser SO7. Jadi jangan sampai melewatkan kesempatan ini yaa.

Sediakan Fasilitas Shuttle Bus

CEO GOLDLive Indonesia, Faqih Mulyawan mengungkapkan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan berbagai fasilitas demi kenyamanan para penonton.

Selain itu pihaknya juga mengingatkan para Sheilagank yang akan datang agar tidak khawatir terkait transportasi. Sebab ada fasilitas shuttle bus yang akan membawa penonton dari titik jemput langsung menuju ke lokasi konser.

Adapun Shuttle bus yang disediakan oleh promotor ini bertujuan agar memudahkan akses penonton menuju stadion. Diharapkan dengan adanya fasilitas ini penonton dapat datang tepat waktu dan tanpa kendala transportasi.

Shuttle bus akan beroperasi dari Kopi Radjo Jalan Arifin Ahmad dengan jadwal yang telah diatur guna mengakomodasi penonton dari berbagai wilayah. Langkah ini diambil agar dapat mengurangi kemacetan di sekitar stadion, serta memastikan pengalaman menonton yang lebih nyaman dan tertib.

Sediakan Tiket Lebih

Dengan mempertimbangkan antusiasme penonton yang tinggi, Faqih mengatakan bahwa pihaknya juga menyediakan tambahan tiket dalam jumlah terbatas. Hal ini agar Sheilagank dapat menyaksikan konser ini lebih banyak.

“Ini menjadi kesempatan yang terakhir bagi para penggemar untuk mendapatkan tiket konser,” tutupnya.

Tiket konser sendiri masih tersedia dalam jumlah terbatas untuk para penggemar yang masih belum memiliki tiket. Untuk itu pastikan membelinya melalui website tungguakudi.com guna menghindari adanya penipuan.

Informasi lebih lanjut terkait konser ini, termasuk detail mengenai shuttle bus, penjualan tiket, serta merchandise resmi, silahkan kunjungi akun Instagram resmi @antara.suara dan @goldlive.indonesia.