Zulfan Hafis : Masa Depan Itu Punya Kita (Anak Muda) - InfoPKU
Home » Informasi » Zulfan Hafis : Masa Depan Itu Punya Kita (Anak Muda)

Zulfan Hafis : Masa Depan Itu Punya Kita (Anak Muda)


Pekanbaru, (infopku) – Melihat banyaknya anak-anak muda yang kreatif dalam membuat perubahan, tim kreatif infopku, Rabu (24/2) sekitar pukul 16.00 WIB, bertemu dan berdiskusi dengan Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Zulfan Hafis, di salah satu cafe yang berada di jalan Cemara, Kecamatan Sail.

Zulfan Hafis, pemuda kelahiran Teluk Latah (Bengkalis) 18 Oktober 1982 yang berniat maju sebagai calon Wali Kota (Wako) Pekanbaru 2017 mendatang, dalam diskusinya bersama tim kreatif infopku menyampaikan bahwa anak-anak muda adalah aset yang akan menjadi barisan terdepan dalam menyelamatkan negerinya saat berada dalam masa keterpurukan.

“Hari ini, saya melihat wadah infopku yang isinya anak-anak muda, ini harus didukung. Mereka (infopku) sangat berperan terhadap anak-anak muda menjadi pelopor pertama,” kata Zulfan Hafis.

Meski begitu, bang Zulfan memberi kata-kata bijak terhadap anak-anak muda yang tergabung dalam infopku bahwa anak muda yang kreatif dan inovatif harus didukung dengan baik sebagai pelopor agen of change (agen perubahan). Bagaimana tentang berfikir menjadi seorang yang selalu optimis dan mengarahkan mindset ke arah yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Masa depan itu punya kita (anak muda). Ini harus didukung agar selalu berkreasi. Karena yang membangun citra kita adalah anak-anak muda. Dan saya melihat kreasi-kreasi infopku sangat kreatif dan inovatif apalagi isinya anak-anak muda, dan saya sangat apresiasi,” ujar pemuda 34 tahun tersebut.

Bang Zulfan yang bercerita tentang dulu pernah menjadi penjual pulsa di jalanan yang kini menjadi pengusaha , Anggota DPRD Kota Pekanbaru dan berniat menjadi calon Walikota Pekanbaru menjadi inspirasi dan semangat baru bagi team infoPKU untuk terus berkarya dan memberikan dampak positif terhadap masyarakat.

About Fadli Dzil Ikram

saya adalah digital designer & programmer yang suka bereksperimen dengan hal-hal baru.