PSPS Riau Akan Launching Skuad - InfoPKU
Breaking News
Home » PSPS » PSPS Riau Akan Launching Skuad

PSPS Riau Akan Launching Skuad


Nanti malam (Senin, 17/4), PSPS Riau, tim Sepak Bola kesayangan masyarakat Kota Pekanbaru, segera melaunching skuad yang akan bersaing di Liga 2 Indonesia.

Launching skuad PSPS Riau ini akan digelar pukul 19.00 WIB di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai, Pekanbaru, dan dimeriahkan oleh band akustik, dance performance, dan stand up comedy.

Selain melaunching para pemain, acara ini juga akan memperkenalkan jajaran pelatih, pihak manajemen, sponsor, hingga jersey yang akan digunakan oleh skuad PSPS.

Untuk mengarungi Liga 2 Indonesia ini, PSPS Riau telah memiliki 25 orang pemain. Yang mana tiga pemain diantaranya masih belum diikat kontrak. Meski demikian pemain yang belum dikontrak juga akan diperkenalkan ke publik.

PSPS Riau tergabung dalam grup 1 Liga 2 bersama Persih (Tembilahan), Persiraja (Banda Aceh), PSMS (Medan), PSBL (Langsa), PS Bangka, Pro Duta FC (Deli Serdang) dan Kepri 757 FC (Batam).

Dalam pertandingan perdananya, PSPS akan melakoni laga tandang yang bertajuk derby Riau melawan Persih Tembilahan, pada Sabtu (22/4) mendatang.

Berikut ini tim official PSPS Riau musim ini:

  1. Muhammad Teza Taufik, bagian Humas dan Media Officer
  2. Dr Miftah Azrin, Sp.KO, dokter tim
  3. Yarmel, kitman
  4. Haris Hami, kitman
  5. Maulana Habibi,
  6. Maulana Habibi, fisioteraphy tim
  7. Maiumrizal, masseur tim

Sementara jajaran manajemen antara lain:

  1. Anto Rahman, manajer tim
  2. Alsistra, asisten manajer
  3. Ryan Adi Putra, asisten manajer
  4. Dian Eka Putra, asisten manajer

Sedangkan jajaran pelatih yakni:

  1. Philep Hansen, pelatih kepala
  2. Sipendri, pelatih fisik
  3. Lutfi Yasin, pelatih kiper

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila