Pekanbaru Cassata Launching Varian Baru Khusus Ramadhan
Home » Bisnis » Bisnis Pekanbaru - Riau » Pekanbaru Cassata Launching Varian Baru Khusus Ramadhan

Pekanbaru Cassata Launching Varian Baru Khusus Ramadhan


Menyambut bulan suci Ramadhan, Pekanbaru Cassata launching varian baru yakni kurma dalam menunya. Sesuai temanya, yaitu menyambut bulan Ramadhan, menu baru ini hanya bisa Encik dan Puan nikmati selama bulan Ramadhan.

Adapun launching menu kurma ini diadakan di gerai Pekanbaru Cassata di Jalan Sisingamangaraja, Sabtu (12/5) siang, dengan mengundang food blogger di Kota Pekanbaru.

Selain meluncurkan menu baru, Pekanbaru Cassata juga mengubah base cake-nya dari Nanas dan Wortel menjadi Japanese Cake, sehingga rasanya pun menjadi lebih sedap.

Operasional Manajer Cassata, Hari Angga Putra mengungkapkan bahwa pihaknya ingin mengubah taste di dalamnya dengan beralih ke Japanese Cake agar kelembutan cake di dalamnya berubah.

“Saat kita memakannya, (rasanya, red) beda sekali dengan produk awal,” ujar Hari.

Jika sebelumnya rasanya manis, dikatakan Hari, kali ini rasanya menjadi lebih crunchy. Jadi meskipun base cake-nya diubah, tampilan, topping, dan filling-nya masih sama dengan produk yang sebelumnya.

“Tampilannya masih sama dengan yang sebelumnya, tetapi rasanya berbeda sekali karena adonannya lebih banyak dari produk yang sebelumnya,” jelasnya.

Lebih lanjut Hari mengungkapkan rasa optimisnya terhadap produk baru ini akan banyak peminatnya karena menampilkan perbedaan ketimbang produk berbasis Japanese Cake lainnya.

Menu baru Cassata ini dapat Encik dan Puan beli selain di gerainya di Jalan Sisingamangaraja, juga dapat dibeli di pop up store Pekanbaru Cassata di Plaza The Central, MTC Giant Panam, Mall Ciputra Seraya, dan reseller Pekanbaru Viz Chake.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila