Imperial Kitchen & Dimsum Gelar Promo Selama Ramadhan
Home » Bisnis » Bisnis Pekanbaru - Riau » Imperial Kitchen & Dimsum Gelar Promo Selama Ramadhan

Imperial Kitchen & Dimsum Gelar Promo Selama Ramadhan


Selama bulan suci Ramadhan ini, Gerai Imperial Kitchen & Dimsum yang berada di Transmart Pekanbaru menggelar promo khusus untuk Encik dan Puan pecinta Dim Sum di Kota Pekanbaru.

Dikatakan oleh Digital Strategist Imperial Group, Ika Wuwiwa bahwa mulai dari hari Senin (28/5) mendatang, ada promo diskon dimsum all item sebesar 50% selama seminggu khusus untuk di Gerai Transmart.

“Setelah itu ada promo Dimsum Fiesta mulai dari Rp 9.999 yang berlaku setiap hari,” ungkap Ika, Sabtu (26/5).

Sementara itu untuk Gerai Imperial Kitchen & Dimsum yang rencananya akan dibuka di Living World Pekanbaru, Senin (28/5) besok, Ika mengatakan ada Opening Promo yang dimulai dari Rp 18.888.

Lebih lanjut Ika mengungkapkan bahwa untuk Encik dan Puan yang datang dan mengabadikan momen santap makanan melalui media sosial, maka pihaknya akan memberikan snow ice mini yang menyegarkan secara gratis.

“Caranya cukup dengan menunjukkan postingan tersebut ke staf kami di outlet,” terangnya.

Ika juga menjelaskan bahwa sebagai brand yang menyajikan berbagai masakan China, para pengunjung tidak perlu khawatir makan di sini karena bahan masakannya tidak mengandung babi (No Pork No Lard) dan dijamin halal.

Imperial Kitchen & Dimsum sendiri hadir dengan menu andalan antara lain berbagai macam sajian Dimsum seperti siew maihakao, bakpao telur asin, lumpia, dan gao zi, serta aneka masakan China seperti deep fried spicy chicken with garlicroasted duckhome-made bean curd with shimeji mushroomsautéed kai-lan with two variantions, juga beberapa menu rekomendasi dari chef yang berbeda-beda dalam kurun waktu tertentu.

“Semoga dengan hadirnya Imperial Kitchen & Dimsum di Pekanbaru dapat menambah variasi destinasi pilihan anda bersama rekan maupun keluarga,” pungkasnya.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila