Grand Opening Kantor Grab Pekanbaru, Hadirkan Layanan untuk Driver - InfoPKU
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Grand Opening Kantor Grab Pekanbaru, Hadirkan Layanan untuk Driver

Grand Opening Kantor Grab Pekanbaru, Hadirkan Layanan untuk Driver


Salah satu perusahaan teknologi penyedia aplikasi transportasi online di Kota Pekanbaru, Grab, akhirnya memiliki kantor setelah meresmikan kantor barunya di Komplek Sudirman Point Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (16/1). Adapun sebelumnya Grab Pekanbaru berkantor di Red Planet Hotel.

Head Emergency of Sumatera Grab Indonesia Vika Indriana mengatakan, dirinya takjub dengan perkembangan Grab Pekanbaru. Terlebih lagi Grab sendiri belum sampai 2 tahun hadir di Kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, Vika menjelaskan bahwa Grab hadir di Pekanbaru sekitar bulan Juli 2017. Di mana saat itu ia merupakan salah satu pihak yang me-launching Grab di Pekanbaru.

“Tentu happy, saat ini driver kita sudah banyak,” ungkapnya.

Dengan mitra Grab, baik yang berasal dari Grab Car maupun Grab Bike, yang telah mencapai ribuan orang. Pihaknya merasa perlu adanya tempat baru yang dapat melayani para mitra, ataupun penumpang Grab untuk berbagai keperluan.

Lebih lanjut ia menjelaskan di kantor yang baru diresmikan ini, para mitra Grab dapat mengadukan permasalahan yang mereka hadapi. Mulai dari permasalahan dari aplikasi hingga permasalahan penumpang, seperti penipuan dan lain-lain.

Selain itu juga ada beberapa fasilitas yang ditujukan untuk mitra Grab Pekanbaru, diantaranya ada ruang meeting, ruang training, layanan customer service, serta ruangan yang dapat dipergunakan para mitra untuk kopi darat (kopdar).

Dengan mengusung konsep kekeluargaan, kantor baru Grab ini memiliki ruangan tunggu yang sangat nyaman. Hal tersebut, ungkap Vika, agar para mitra Grab merasa bahwa kantor ini merupakan rumah mereka.

“Kantor ini didesain senyaman mungkin, agar para mitra bisa melakukan pengurusan dengan santai dan penuh rasa kekeluargaan,” terang Vika.

Turut hadir dalam Grand Opening kantor baru Grab Pekanbaru antara lain perwakilan dari pihak OVO, Lurah setempat, perwakilan dari Polsek Bukit Raya, serta beberapa pihak lainnya. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita, pemotongan tumpeng, dan diakhiri dengan pelepasan balon sebagai simbol peresmian kantor tersebut.

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila