Fasilitas Unggulan di Greentech Plaza Pekanbaru - InfoPKU
Home » Bisnis » Bisnis Pekanbaru - Riau » Fasilitas Unggulan di Greentech Plaza Pekanbaru
  • Layout kategori Off-road

    Aneka motor Off-road, D-Tracker

  • Layout kategori Street

    Aneka motor street, Versys

  • Layout motor Kawasaki di sini adalah kategori Street dan Off-road

    Aneka motor street, Ninja Series

  • Motor Balap

    Aneka motor balap Kawasaki di berbagai kelas Kejurnas, mulai dari kelas 125cc, 250cc dan 600cc

  • Zona Premium Bike

    Tersedia beraneka Kawasaki Big Bike 600 cc ke atas baik model Supersport, Naked Sport dan Superbike

  • Aksesoris

    Aksesoris penunjang rider ada di sini, mulai dari helm hingga jaket

  • Ruang Pamer Mungil

    Ruang pamer berlantai kaca tebal tembus pandang, menjadikan sosok display motor lebih eksotis saat dipandang dari segala sudut

  • Shopsign Kawasaki

    Di depan bangunan berdiri menara dengan sederet produk aftermarket branded seperti: Moty’s, Taichi, Akrapovic, Arrow, Ohlins, Rizoma, EK Chains, dan Dyno Jet

  • Ruang Pamer Mungil

    Pengunjung yang datang bisa menyaksikan kolong motor display dari bawah

Fasilitas Unggulan di Greentech Plaza Pekanbaru


Sebagai showroom Kawasaki terbesar di Sumatera, konsep Greentech Plaza Pekanbaru berlantai tiga ini adalah Open Space dan Semi Outdoor dengan bidang-bidang kaca lebar.

Jadi begitu kita melewati Jalan Soekarno-Hatta, tak jauh dari simpang traffic light Jalan Durian-Jalan Darma Bakti-Jalan Soekarno Hatta, kita akan melihat sebuah bangunan yang bagian luarnya berbentuk kubisme dan futuristik.

Dengan shopsign Kawasaki dan logo besar Greentech Plaza, para pengunjung tidak akan sulit menemukan showroom ini. Terlebih di depan bangunan berdiri menara dengan sederet produk aftermarket branded seperti: Moty’s, Taichi, Akrapovic, Arrow, Ohlins, Rizoma, EK Chains, dan Dyno Jet.

Begitu masuk ke dalam Greentech Plaza Pekanbaru, kita akan disuguhkan dengan ruang interior terbuka yang menjadi objek utama display motor beragam tipe dan model.

Aneka motor Kawasaki tersusun rapi dengan standar paddock berlatar backdrop dinamis yang menghangatkan ruangan. Kenyamanan ruang pameran ini juga dihiasi TV kabel berlayar lebar.

Layout motor Kawasaki di sini adalah kategori Street dan Off-road. Jadi Encik dan Puan akan melihat berbagai motor mulai dari Ninja Series, Z Series, W Series, KX Series, Versys, Vulcan, D-Tracker dan KLX.

Untuk memanjakan para pengunjung yang sekadar hadir, di sini kita dapat menikmati suasana nyaman dan santai sambil menyeruput segelas kopi, atau menikmati fasilitas wifi gratis.

Masih berada di lantai satu showroom ini tersedia workshop tempat service motor yang ditangani para teknisi yang profesional. Dilengkapi belasan pit service yang dapat menampung 12 unit motor sekaligus, membuat kita tak perlu menunggu antre panjang.

Bahkan tersedia kamera CCTV yang dapat memonitor pengerjaan service, sehingga para konsumen dapat menyaksikan langsung proses service motornya di ruang tunggu.

Sembari menunggu motor diservis, para pengguna Kawasaki dapat menikmati free hot drink seperti kopi, cappuccino, dan milk, serta cold drink seperti orange juice dan blackcurrant.

Nah untuk menunjang aktivitas pengunjung, di showroom ini juga telah disediakan power supply (charging station) yang tersedia di hampir semua sudut, tempat duduk dan meja bar, sehingga tidak perlu kesulitan saat mengecas gadget Encik dan Puan.

Dari semua fasilitas tersebut, ada kecanggihan lain yang tidak dimiliki dealer lain. Apa itu? Yaitu penyediaan layanan spareparts dengan sistem online, yang mana penjualan suku cadang ini menjadi bagian penting seiring perkembangan teknologi.

Untuk itu pihak Greentech sendiri telah memperlakukan khusus seluruh jenis stok suku cadang Kawasaki secara maksimal. Encik dan Puan tak perlu khawatir karena ditangani langsung oleh para tenaga IT yang berpengalaman.

Selain itu juga ada fasilitas dyno jet yang juga merupakan bentuk kewajiban Greentech demi kepuasan pelanggan. Fasilitas dyno jet menyediakan khusus dalam sebuah ruangan (Dyno Room) untuk menguji data dan spesifikasi motor lebih akurat.

Kerennya lagi fasilitas ini jarang ditemukan di dealer Kawasaki lainnya di Indonesia. Dengan pelayanan dyno test buatan Amerika dengan standar terbaik dunia, diharapkan bisa mengakomodir kebutuhan para pelanggan setia motor Kawasaki tampil lebih prima.

Begitu naik ke lantai dua yang merupakan Zona Premium Bike, kita disuguhkan beraneka Kawasaki Big Bike 600 cc ke atas seperti model Supersport, Naked Sport dan Superbike.

Mulai dari model konvensional seperti ZQOORS Café hingga karakter motor balap papan atas seperti ZX-10R. Tidak ketinggalan pula sang fenomenal, Kawasaki Ninja H2 Supercharged yang menjadi primadona ruangan.

Yang paling unik di ruangan ini, adalah ruang pamer mungil yang menghubungkan void di bagian depan dan berlantai kaca tebal tembus pandang. Asyiknya, para pengunjung yang datang bisa menyaksikan kolong motor display dari bawah.

Di area ini dipajang beberapa model Ninja dan Z Series, hal tersebut menjadikan sosok display motor lebih eksotis saat dipandang dari segala sudut.

Tak hanya memajang aneka motor, tapi juga ada ruang khusus Apparel Store untuk pencinta produk genuine brand Kawasaki. Di sini ada merchandise, apparel dan accessories seperti Polo T-Shirt, kemeja, celana, tas atau jam tangan.

Selain itu di Apparel Store ini juga ada bermacam-macam kelengkapan lain, seperti riding gear bermerk mulai dari sepatu, helm, sarung tangan, jaket, masker dan masih banyak lagi.

Untuk kebutuhan privasi bisnis, di lantai dua ini juga tersedia ruang khusus VIP Lounge yang dilengkapi wifi dan kenyamanan ruangan dan sofa panjang, layaknya fasilitas hotel bintang lima.

Naik ke lantai tiga, ada ruangan meeting room Greentech Plaza Pekanbaru yang luas dan lengkap. Ruang rapat ini memiliki fasilitas antara lain meja panjang, sejumlah proyektor, perangkat audio, dan jaringan wifi.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila