Malam Puncak Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru 2019 - InfoPKU
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Malam Puncak Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru 2019

Malam Puncak Pemilihan Bujang Dara Pekanbaru 2019


Sebanyak 24 finalis Bujang Dara Pekanbaru 2019 memperebutkan status Bujang Dara Terbaik pada Malam Puncak Pemilihan Bujang Dara yang dilaksanakan di SKA Co Ex, Sabtu (6/4).

24 finalis Bujang Dara Kota Pekanbaru finalis tersebut merupakan putra dan putri terbaik hasil seleksi yang telah dilakukan tim dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru.

Sebagaimana diketahui, pemilihan Bujang Dara Pekanbaru ini adalah untuk menjaring Duta yang akan memperkenalkan budaya, sejarah, kuliner, dan adatyang ada di Kota Pekanbaru, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Satu per satu ke-24 Bujang Dara Pekanbaru ini kemudian diperkenalkan kepada seluruh tamu undangan dan seluruh pengunjung yang memadati ruangan.

Berikut ini ke-24 finalis Bujang Dara Kota Pekanbaru 2019:

Dara 1: Adila Rahmatika
Bujang 1: Ade Irwan Surya

Dara 2: Westy Hartati
Bujang 2: Reksy Dwi Permana

Dara 3: Bella Morinaa
Bujang 3: I Gusti Made Teguh

Dara 4: Tengku Fakhirah Rasyidah
Bujang 4: billyvld

Dara 5: Nadya Akhda
Bujang 5: Hakim Ata Attaturk

Dara 6: Maharrr
Bujang 6: Fakhri Nashihan Maspri

Dara 7: Sarah Mutia
Bujang 7: Akbar Raffy

Dara 8: Bella Cytra Pratiwy
Bujang 8: Marezi Putra

Dara 9: Enggit Nurfajria Agustin
Bujang 9: Aryasena Thamsir Barus

Dara 10: Muttia Aidillasyafitri
Bujang 10: Indra Setiawan

Dara 11: Resti Molina Fizi
Bujang 11: Muhammad Rezky

Dara 12: Okta Tri Artika
Bujang 12: Farid Jhonatan

Setelah diisi dengan berbagai penampilan hiburan, acara kemudian dilanjutkan ke pemilihan lima besar Bujang Dara Pekanbaru 2019.

Adapun Bujang yang terpilih dalam lima besar antara lain Akbar Raffy, Hakim Ata Attaturk, Farid Jhonatan, Aryasena Thamsir Barus, dan billyvld.

Sedangkan Dara yang berhasil masuk lima besar adalah Westy Hartati, Adila Rahmatika, Sarah Mutia, Muttia Aidillasyafitri, dan Maharrr.

Ke-10 Bujang dan Dara tersebut kemudian diberi berbagai pertanyaan dengan batas waktu 30 detik, yang nantinya akan menjadi bahan pertimbangan para dewan juri dalam memilih siapa yang layak maju ke tiga besar.

Setelah para dewan juri berunding, maka Bujang Dara Pekanbaru 2019 pun memasuki tiga besar. Para bujang yang berhasil melaju ke tiga besar adalah Farid Jhonatan, Aryasena Thamsir Barus, dan billyvld.

Sementara itu Dara yang terpilih masuk ke dalam tiga besar antara lain, Sarah Mutia, Maharrr, dan Adila Rahmatika.

Sebelum pemenang Bujang Dara Pekanbaru diumumkan, acara dilanjutkan pada pengumuman pemenang Bujang dan Dara Online 2019, billyvld dan Bella Cytra Pratiwy.

Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Bujang Favorit 2019 yang jatuh kepada Farid Jhonatan, untuk Dara Favorit 2019 jatuh pada Westy Hartati.

Lalu pengumuman pemenang Bujang Dara Fotogenik 2019, yang mana Indra Setiawan berhasil meraih Bujang Fotogenik 2019 dan Sarah Mutia meraih Dara Fotogenik 2019.

Lalu sampailah pada pengumuman pemenang Bujang Dara Pekanbaru 2019, Farid Jhonatan terpilih sebagai Bujang Pekanbaru 2019 dan Sarah Mutia sebagai Dara Pekanbaru 2019.

Sementara itu posisi Runner up Bujang diraih Aryasena Thamsir Barus dan Daranya Maharr. billyvld bersama Adila Rahmatika menempati Runner up 2 Bujang dan Dara Pekanbaru 2019.

Tahniah kepada semua pemenang Bujang Dara Pekanbaru 2019, harumkan nama Kota Pekanbaru di kancah nasional dan internasional.

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila