Tombol Likes Pada Twitter Lebih Disukai?

0
165

Twitter-Love

Hampir 2 minggu sejak Twitter menggantikan tombol favourite dengan tombol likes, dan banyak pula pengguna Twitter yang memprotes kebijakan tersebut. Namun, Twitter berkilah dengan mengatakan bahwa tombol likes lebih disukai ketimbang tombol favourites.

Nah, menurut pendapat dari Twitter SVP Product, Kevin Weil, mengatakan bahwa Perusahaan (Twitter, Inc., red)  telah melihat peningkatan sebesar enam persen dalam aktivitas karena ikon likes ini.

Weil kemudian menjelaskan bahwa peningkatan enam persen ini hanya bagi pengguna yang aktif saja. Ia juga berujar bahwa perusahaan percaya bahwa perubahan ini adalah untuk menciptakan lebih banyak keterlibatan seluruh platform.

Menurut Twitter sendiri, ikon hati ini lebih mudah dipahami ketimbang ikon bintang yang ada sebelumnya. Selain itu, Twitter menganggap bahawa “Hati merupakan simbol yang universal, dan ini merupakan simbol yang jauh lebih inklusif.”

Nah, bagaimana dengan anda? Mana yang lebih anda sukai? Favourite atau Likes? Jangan lupa untuk sampaikan komentar anda di kolom yang telah disediakan ya 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.