Tim Witel Riau Kunjungi SMA 16 Batam di Hari Pelanggan Nasional

0
424
Tim Witel Riau

Tim dari Telkom Group Wilayah Usaha Telekomunikasi (Witel) Riau melaksanakan kunjungan penting ke SMA Negeri 16 Batam, Kamis (5/9/2024) lalu.

Kunjungan ini dipimpin oleh Account Manager, Nabillah Siregar bersama dengan Head of Technical Delivery, Fransisca Maria Elda Kosaria Sunardjo.

Dalam kesempatan tersebut, tim Witel Riau melakukan kunjungan silaturahmi yang bertujuan untuk mempererat hubungan dengan pihak sekolah.

Dimana kunjungan ini menjadi momen yang tepat untuk menyampaikan apresiasi dan mendiskusikan berbagai hal terkait layanan yang diberikan.

Bertepatan Dengan Hari Pelanggan Nasional

Adapun kegiatan ini merupakan bagian dari peringatan Hari Pelanggan Nasional. Sekaligus menjadi kesempatan guna melakukan follow-up tentang beberapa inisiatif penting yang telah dilaksanakan.

Salah satu topik utama dalam pertemuan ini adalah sistem SPH Layanan Pijar Sekolah dari Indibiz Sekolah. Yang mana telah diterapkan di SMA Negeri 16 Batam.

Tim kemudian membahas bagaimana implementasi sistem ini berjalan, serta melakukan evaluasi hasilnya. Sambil mencari cara untuk melakukan perbaikan dan pengembangan lebih lanjut.

Bahas Migrasi Layanan

Kunjungan ini sekaligus juga menjadi ajang untuk membahas migrasi layanan dari Indihome ke Indibiz. Diharapkan proses migrasi ini bisa membawa peningkatan signifikan dalam kualitas layanan yang diterima oleh SMA Negeri 16 Batam.

Diharapkan dengan migrasi ke Indibiz, SMA Negeri 16 Batam mampu merasakan manfaat yang lebih besar dan lebih baik dalam mendukung berbagai aktivitas akademis dan administrasi mereka.

Pertemuan ini sendiri berlangsung lancar berkat kehadiran bendahara sekolah selaku PIC pelanggan, yang mana memastikan bahwa semua kebutuhan dan harapan pihak sekolah dapat dipertimbangkan dengan baik.

Tim menyambut antusiasme dan komitmen pihak sekolah dalam meningkatkan kualitas layanan, dan berharap bahwa kerjasama ini dapat terus berlanjut dengan hasil yang positif bagi kedua belah pihak.

Kunjungan ini tidak hanya mempererat hubungan saja, tetapi juga menjadi langkah penting dalam memastikan bahwa layanan yang diberikan benar-benar memenuhi kebutuhan dan harapan pelanggan. Selain itu diharapkan mampu memberrikan dampak yang bermanfaat bagi SMA Negeri 16 Batam.