Taksi Listrik di Pekanbaru, Evista Hadir di Bandara SSK II

0
90
Taksi Listrik di Pekanbaru

Taksi online listrik Evista kini hadir di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Senin (23/9/2024). Adapun Evista sebelumnya telah beroperasi di Bandara Internasional Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Kehadiran taksi listrik pertama kali di Pekanbaru ini berkat kolaborasi dengan Pusat Koperasi Angkatan Udara (Puskopau) Lanud Roesmin Nurjadin lho.

Operasikan 10 Unit

Di tahap awal, perusahaan rintisan anak bangsa ini rencananya akan mengoperasikan 10 unit armada taksi listrik dengan menggunakan Neta V.

Sebagai informasi, mobil Neta V ini baterainya memiliki jarak tempuh hingga 400 km. Kira-kira sudah cukup untuk mengantar Encik dan Puan sampai ke Dumai menggunakan tol.

Cara Pemesanan

Tidak sulit untuk memesan layanan taksi mobil listrik Evista di Bandara SSK II lho. Kita cukup melakukan order seperti taksi online pada umumnya melalui aplikasi Evista yang dapat diunduh di Play Store maupun App Store.

Kita juga dapat menghubungi petugas Evista yang standby di lokasi jemput (pick up point) di dekat pintu kedatangan Bandara SSK II. Selain itu bisa juga ke petugas bandara yang ada di dalam bandara, tepatnya di conveyor bagasi.

Jadi tidak perlu khawatir, karena armada Evista bakal bersiaga di Bandara SSK II setiap harinya sejak pukul 06.00 WIB hingga jadwal penerbangan dan pendaratan terakhir.

Promo

Untuk tarifnya, Evista ini cukup terjangkau. Tarif taksi listrik ini mulai dari Rp50 ribu aja. Juga ada diskon hingga Rp 30 ribu jika Encik dan Puan menggunakan kode “INFOPKU”. Selain itu kita juga akan mendapatkan free teh dan kopi.