Artis Cantik Asal Riau, Berikut Daftarnya!

0
5101
Artis Cantik Asal Riau

Encik dan puan, tahukah kalian bahwa ada beberapa artis cantik ibu kota asal Riau? Tak hanya dari pulau Jawa saja, beberapa artis cantik ibu kota juga ada yang lahir di tanah lancang kuning ini loh.

Riau tak hanya dikenal dengan daerah penghasil minyak kepala sawit dan minyak bumi terbesar di Indonesia saja. Daerah ini juga dikenal sebagai salah satu daerah yang menghasilkan perempuan cantik di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan adanya beberapa artis cantik ibu kota yang berasal dari Riau. tak hanya cantik, para artis ini juga memiliki bakat di bidangnya masing-masing. Selain itu mereka juga sangat terkenal di masyarakat Indonesia, loh.

Artis Cantik Asal Riau
1. Nadia Vega
nadia vega
Source: Instagram thenadiavega

Artis cantik pertama yang berasa dari Riau ialah Nadia Vega. Tak hanya dikenal sebagai artis berparas cantik, Nadia Vega juga mempunyai suara yang merdu loh.

Nadia Vega lahir pada tanggal 12 Desember 1987 di Pekanbaru, Riau. Ia memulai karir sebagai artis sejak masih belia. Namanya kembali menjadi perhatian lewat perannya dalam sinetron ‘Inikah Rasanya Cinta’.

2. Cherly Juno
Cherly Juno
Source: Instagram cherly7uno

Kemudian, artis cantik selanjutnya ialah Cherly Juno atau yang dikenal dengan Cherly Chibi. Ia juga dikenal sebagai mantan vokalis girl group Cherrybelle ini lahir pada tanggal 21 Juli 1991 di Pekanbaru.

Memiliki nama lengkap Cherly Yuliana Anggraini, ia sempat terjun ke dunia seni peran dengan membintangi film bersama group-nya terdahulu yakni Cherrybelle.

3. Mayang Jasmine

mayang jasmine

Artis cantik selanjutnya ialah Mayang Jasmine. Mayang Jasmine merupakan seorang model dan juga penyanyi. Ia lahir pada tanggal 30 Maret 1991 di Pekanbaru. Penyanyi yang menjadi panutan Mayang Jasmine ialah Siti Nurhaliza. Ia juga pernah meraih juara di televisi Melayu pada pada tahun 2008, loh.

4. Momo Geisha
Source: Instagram therealmomogeisha

Terakhir ialah Momo eks Geisha, memiliki ciri khas suara tersendiri membuat dirinya banyak disukai masyarakat Indonesia. Walaupun tidak bersama band tersebut ia tetap eksisi di dunia entertainment loh. Pemilik nama asli Narova Morina Sinaga ini lahir di Pekanbaru pada tanggal 7 Juni 1986.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.