Urban Latte Buka Cabang di Pekanbaru

0
950
Urban Latte Pekanbaru

Urban Latte sebagai second Brand dari Excelso Coffee membuka cabangnya yang ke-11 di Pekanbaru, tepatnya di Living World Pekanbaru, Rabu (27/11/2019).

Hadirnya outlet ini di Pekanbaru tentunya ikut meramaikan pasar minuman kekinian yang digandrungi kaum millennials.

Dengan mengusung tema #takecoffewithyou, Urban Latte yang berada di Living World Pekanbaru ini menghadirkan konsep Grab and Go.

Hal ini tentunya demi memudahkan pengunjung yang ingin tetap berjalan-jalan di Mall, namun tetap dapat menikmati kopi.

Pada dasarnya kopi di sini dihadirkan dengan 3 basic kopi yaitu Black Coffee, Latte dan Blended. Namun, pengemasannya dibuat lebih kekinian dan varian menunya disesuaikan dengan selera pasar untuk para millenials yang selalu tertarik dengan konsep kopi kekinian.

Urban Latte menawarkan beberapa menu signature drinks nya yaitu Colorful Layered Latte, kopi susu dengan tiga lapisan warna.

Varian dari Colorful Layered Latte ini ada dua yaitu Cloud 9 Latte dengan lapisan warna biru yang diambil dari bunga telang dan Matcha Jasmine dengan lapisan warna hijau yang tentunya berasal dari Matcha-nya.

Selain itu, menu lain yang menjadi favorit di sini yaitu Signature Coffee, ada Classic Black dan Bon Bon yaitu kopi susu yang dipadukan dengan gula aren.

Dan yang terbaru sebagai menu of the month juga telah hadir varian Almond Milk Series yaitu Almond Milk Latte, Almond Milk Brown Sugar dan Almond Milk Brown Sugar Latte yang tentunya lebih healthy karena mengandung 100% pure almond milk dengan tambahan aneka topping kekinian seperti brown sugar pearl dan brown sugar jelly.

Nah bagi Encik dan Puan yang tidak menyukai kopi atau tidak bisa minum kopi, masih tetap bisa menikmati menu lainnya. Karena di sini juga menyediakan varian Urban Tea seperti, Blackcurrant, White Tea, Matcha Tea, Green Apple, dan Orange Tea.

Bagi Encik dan Puan yang penasaran, langsung saja kunjungi outlet-nya di Living World Pekanbaru, Lantai UG (depan UNIQLO Store).

Dalam rangka Grand Opening, ada promo yaitu Buy 1 Get 1 Free lho untuk semua varian minuman mulai tanggal 29 November – 3 Desember 2019. Selain itu juga dapatkan Free Member Card dan Urban Keychain untuk 100 customer pertama di setiap harinya.

Jadi, tunggu apalagi, nikmati serunya minum kopi kekinian and just #takecoffewithyou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.