Update Kasus Corona Riau Hari Ini: Nihil Penambahan

0
259
Corona Riau Hari Ini

Update Kasus Corona Riau hari ini (Selasa, 16/6/2020) tidak ada penambahan kasus pasien positif Covid-19. Dengan demikian, total Pasien Covid-19 Riau tetap 126 orang.

Dari Update Kasus Corona Riau hari ini tersebut, sebanyak 111 pasien positif Covid-19 Riau yang telah sembuh dan pulang. 9 pasien positif Covid-19 yang masih dirawat, serta 6 pasien yang telah meninggal.

Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir saat menggelar Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi.

corona riau

Untuk saat ini, angka kesembuhan di Provinsi Riau pada kasus Covid-19 menjadi 88,1 persen. Sedangkan untuk pasien yang masih dirawat menjadi 7,1 persen dari jumlah total pasien positif Covid-19 terkonfirmasi.

Adapun untuk kasus positif saat ini berada di lima kabupaten/kota dan di lima rumah sakit yang ada di Provinsi Riau, yakni sebagai berikut:

  • Rumah Sakit Puri Husada Kabupaten Indragiri Hilir merawat 3 pasien
  • Rumah Sakit Umum Daerah Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi merawat 3 pasien
  • RSUD Arifin Achmad merawat 1 pasien
  • RSUD Meranti Kabupaten Kepulauan Meranti merawat 1 pasien
  • RSUD Mandau Kabupaten Bengkalis merawat 1 pasien

Untuk jumlah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) di Riau sebanyak 1.655 orang. Untuk PDP yang masih dirawat berjumlah 69 pasien, PDP negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.416 orang. Sementara itu, PDP yang meninggal dunia berjumlah 170 orang.

Sedangkan Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Riau yang masih dalam pemantauan berjumlah 3.532 orang, serta ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 70.533 orang dari total 74.065 ODP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.