Total Pasien Corona Riau Hari Ini 193 Orang

0
1605
Total Pasien Corona Riau

Total Pasien Corona Riau hari ini (Selasa, 23/6/2020) ada penambahan kasus pasien positif Covid-19 sebanyak 27 pasien. Dengan demikian, total Pasien Covid-19 Riau dari 166 orang menjadi 193 orang.

Dari Total Pasien Corona Riau hari ini tersebut, sebanyak 117 pasien positif Covid-19 Riau yang telah sembuh dan pulang. 67 pasien positif Covid-19 yang masih dirawat, serta 9 pasien yang telah meninggal.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara (Jubir) Covid-19 Provinsi Riau, dr. Indra Yovi saat menggelar Press Conference di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi.

Corona Riau

Adapun ke-193 Pasien Covid-19 di Riau adalah sebagai berikut:

  • Pasien 167, AKD (39) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan tenaga Kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan.
  • Pasien 168, DF (41) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan tenaga Kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan.
  • Pasien 169, R (38) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan tenaga Kesehatan yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan.
  • Pasien 170, KHN (14) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan hasil pengembangan dari pelaksanaan test rapid masal di Kabupaten Indragiri Hilir.
  • Pasien 171, K (18) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke-160, IS (26).
  • Pasien 172, M (45) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke-160, IS (26).
  • Pasien 173, M (64) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan hasil penemuan kasus positif dari pelaksanaan swab masal di Kabupaten Indragiri Hilir.
  • Pasien 174, MS (47) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Belum diketahui riwayat penularannya, karena tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan pasien positif covid-19.
  • Pasien 175, RZ (52) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke-128 R (39).
  • Pasien 176, BK (22) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Lampung.
  • Pasien 177, BK (31) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan hasil penemuan kasus positif dari pelaksanaan swab masal di Kabupaten Indragiri Hilir.
  • Pasien 178, MI (30) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan hasil penemuan kasus positif dari pelaksanaan swab masal di Kabupaten Indragiri Hilir.
  • Pasien 179, RAR (14) yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan hasil penemuan kasus positif dari pelaksanaan swab masal di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia juga memiliki riwayat perjalanan dari Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.
  • Pasien 180, FAR (9)
  • yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hilir. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia merupakan hasil penemuan kasus positif dari pelaksanaan swab masal di Kabupaten Indragiri Hilir. Ia juga memiliki riwayat perjalanan dari Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.
  • Pasien 181, NP (26) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ia merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke-134, NC (47).
  • Pasien 182, HS (35) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ia memiliki riwayat perjalanan dari Provinsi Sumatera Selatan.
  • Pasien 183, N (83) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Belum diketahui Riwayat penularannya, karena ia tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif covid-19.
  • Pasien 184, MJ (60) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Saat ini ia sudah meninggal dunia. Belum diketahui Riwayat penularannya karena tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif covid-19.
  • Pasien 185, YS (78) yang merupakan warga Kota Pekanbaru. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Belum diketahui Riwayat penularannya karena ia tidak memiliki Riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif covid-19.
  • Pasien 186, R (49) yang merupakan warga Kota Dumai. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kota Dumai. Ia merupakan hasil penemuan kasus positif dari pelaksanaan swab masal di Kota Dumai.
  • Pasien 187, WSH (61) yang merupakan warga negara asing (Malaysia) yang sedang berkunjung ke Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis untuk melayat keluarga yang meninggal dunia. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Pekanbaru.
  • Pasien 188, Y (36) yang merupakan warga Kabupaten Kampar. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Ia merupakan hasil tracing dan kontak erat dari pasien positif covid-19 kasus ke-137, IB (30) yang termasuk dalam klaster Bank BRI.
  • Pasien 189, GW (65) yang merupakan warga Kabupaten Kampar. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Belum diketahui riwayat penularannya karena ia tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif covid-19.
  • Pasien 190, SS (29) yang merupakan warga Kabupaten Kampar. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kota Pekanbaru. Belum diketahui riwayat penularannya, karena ia tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif covid-19.
  • Pasien 191, IMT (39) yang merupakan warga Kabupaten Kuantan Singingi. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Kuantan Singingi. Belum diketahui riwayat penularannya, karena ia tidak memiliki riwayat perjalanan dan kontak erat dengan kasus positif covid-19.
  • Pasien 192, A (47) yang merupakan warga Kabupaten Pelalawan. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Pelalawan. Ia memiliki riwayat perjalanan ke Kota Pekanbaru.
  • Pasien 193, yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hulu. Saat ini ia sudah diisolasi dan dirawat di Kabupaten Indragiri Hulu. Ia memiliki riwayat perjalanan ke Kota Pekanbaru.

Dengan demikian, penambahan 27 kasus Positif Covid-19 hari ini menjadi peningkatan kasus tertinggi di Riau dari sehari sebelumnya, 24 kasus.

Untuk jumlah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) di Riau sebanyak 1.809 orang. Untuk PDP yang masih dirawat berjumlah 121 pasien, PDP negatif covid-19 dan dipulangkan berjumlah 1.512 orang. Sementara itu, PDP yang meninggal dunia berjumlah 176 orang.

Sedangkan Orang Dalam Pengawasan (ODP) di Riau yang masih dalam pemantauan berjumlah 3.830 orang, serta ODP sudah selesai pemantauan berjumlah 72.395 orang dari total 76.225 ODP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.