Tingginya Animo Masyarakat Terhadap Bus Air

0
109

Ternyata animo masyarakat terhadap kehadiran Bus Air Senapelan cukup tinggi. Buktinya pada hari terakhir promosi Bus Air gratis, Ahad (1/11), jumlah penumpangnya membludak.

Tingginya animo masyarakat Pekanbaru, terutama masyarakat tempatan di sekitaran Pelabuhan Sungai Duku karena penasaran ingin merasakan naik Bus Air.

46959

Terlebih lagi, Bus Air kali ini gratis. Sehingga masyarakat pun berbondong-bondong ingin naik. Tapi nantinya mulai hari Selasa (3/11), tarifnya akan kembali normal, yakni Rp 15.000 untuk sekali perjalanan.

Untuk rutenya sendiri dimulai dari Pelabuhan Sungai Duku ke Pelabuhan Pelindo, Kampung Bandar (Meranti Pandak), PLTU Tenayan Raya, Desa Okura, Desa Melebung, pulang pergi.

5453

Transportasi air ini berlayar sebanyak 4 kali seminggu, yakni pada hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Ahad. Untuk tiketnya sendiri dapat dibeli di loket Bus Air di Pelabuhan Sungai Duku, maupun langsung di kapal.

46960

Dengan adanya Bus Senapelan ini maka diharapkan mampu untuk membuka keterisoliran di wilayah pinggiran Sungai Siak serta peningkatan pelayanan jasa angkutan di Sungai Siak.

[map id=”9″]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.