Queen Fruit Pekanbaru, Surganya Buah Import

0
1941
Queen Fruit Pekanbaru

Ncik dan Puan yang sedang mencari toko buah-buahan khususnya yang impor, bisa mampir ke Queen Fruit Pekanbaru. Lokasinya ada di Jalan Paus Ujung No. 40 Pekanbaru.

Untuk Menjaga Kesehatan

Di masa seperti pandemi Covid-19 sekarang ini, kita sangat diharuskan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Salah satu cara yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh adalah dengan mengonsumsi buah–buahan.

Aneka Buah Import

Sebagai toko buah import terlengkap di Pekanbaru, Queen Fruit menjual beraneka buah-buahan seperti jeruk santang, anggur prime, jeruk sunkis, anggur hijau, kiwi, pear korea, cerry, strawberry, buah bit, hingga kurma dan masih banyak lagi.

Buah–buahan impor di sini juga terbilang cukup murah, jadi Ncik dan Puan tidak perlu khawatir kala berbelanja disini.

Selain itu, Queen Fruit juga memiliki gudang freezer yang besar untuk menyimpan buah–buahan yang sudah diimpor agar tetap segar.

Ekspor Buah

Kita juga perlu berbangga karena selain menjual buah impor, Queen Fruit juga mengekspor buah–buahan lokal seperti Manggis.

Promo

Queen Fruit juga mengadakan banyak promo lho. Mulai dari belanja sebesar Rp300.000 free lemon atau belanja jeruk sunkis sebesar Rp150.000 free alpukat 1 kg, serta masih banyak promo lainnya.

Jadi tunggu apalagi Ncik dan Puan? Segera kunjungi Queen Fruit, lokasinya ada di Jalan Paus Ujung No. 40 Pekanbaru dan jangan lupa konsumsi buah–buahan untuk bantu menjaga kesehatan Ncik dan Puan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.